Resmi Jadi Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani Fokus Basmi Premanisme di Wilayahnya

Resmi Jadi Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani Fokus Basmi Premanisme di Wilayahnya

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Dani Hamdani-Tahta Aldo-

Resmi Jadi Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani Fokus Basmi Premanisme di Wilayahnya - Kombes Pol Dani Hamdani resmi menjadi Kapolres Metro Bekasi Kota dan akan melanjutkan tugas Kombes Pol Hengki, yang kini bertugas di Polda Metro Jaya.

Kombes Pol Dani Hamdani mengungkapkan, pihaknya akan fokus untuk melakukan penanganan terhadap maraknya debt collector dan aksi premanisme.

BACA JUGA:Kombes Dani Hamdani Resmi Jabat Kapolres Metro Bekasi Kota, Gantikan Kombes Pol Hengki

BACA JUGA:Ditemukan Luka di Bagian Kepala Wanita Korban Pembunuhan Dicor Semen, Polisi Masih Tunggu Hasil Otopsi

"Kemarin kita sempat melaksanakan FGD (Debt Collector) dipimpin oleh Kapolda, jadi hasil dari FGD itu akan kita terapkan ke Polres Metro Bekasi Kota," ungkap Kombes Pol Dani Hamdani saat dikonfirmasi, Kamis 9 Maret 2023.

Menurutnya, Polres Metro Bekasi Kota nantinya akan bekerjasama dengan leasing dan jasa finansial agar tidak terjadi pelanggaran hukum saat penagihan.

"Yang kita hindari agar pelaku debt collebtor melakukan pekerjaannya sesuai dengan prosedur hukum, tidak melakukan tindak kekerasan," ucapnya.

Kombes Pol Dani Hamdani menjelaskan, pihaknya tetap akan memberikan perlindungan kepada masyarakat dari aksi premanisme.

BACA JUGA:Belum Terungkap! Satu Korban Pembunuhan Coran Bekasi Ditemukan Tanpa Pakaian Dalam, Polisi Masih Selidiki

BACA JUGA:Ini Jenis Barang yang Dibeli Terduga Pelaku Pembunuhan 2 Orang Dicor Dalam Rumah Kontrakan

Nantinya, Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan pemetaan, guna mendata leasing ataupun jasa finansial yang ada di wilayah hukumnya.

"Nanti kita mapping, berapa banyak yang ada di Kota Bekasi. langakah-langkah ke depan seperti apa, yang bisa diterapkan disini," jelasnya.

Sebelumnya Polda Metro Jaya bertekat untuk memberantas premanisme di wilayah hukumnya, usai maraknya kasus debt collector membentak saat akan menarik kendaraan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, juga merasa kecewa dengan maraknya aksi premanisme dan secara tegas tidak akan memberi ruang premanisme di wilayah hukumnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: