Inilah Produk-produk Investasi dan Asuransi dari bank bjb!

Inilah Produk-produk Investasi dan Asuransi dari bank bjb!

bank bjb--

2. bjb Bancassurance

Produk bjb Bancassurance yang ditawarkan bank bjb merupakan hasil kerja sama dengan dua perusahaan asuransi besar, yaitu Sinarmas MSIG Life dan BRI Life. Kedua jenis asuransi tersebut bisa digunakan masyarakat untuk perlindungan hingga investasi jangka panjang.

Asuransi Sinarmas MSIG Life memiliki aneka pilihan produk, diantaranya SMiLe Optima Link  dengan tujuan proteksi jiwa maksimal; SMiLe Link Plus untuk tujuan investasi maksimal; SMiLe Link Investa bertujuan untuk investasi maksimal; SMiLe Kids Insurance bertujuan sebagai jaminan dana pendidikan; dan SMiLe Life Care Plus dengan tujuan proteksi jiwa dan pengembalian premi 100%.

Sementara BRI Life merupakan produk asuransi kerja sama bank bjb dengan PT Asuransi BRI Life dengan nama Asuransi Mikro Bringin Ajaib. Produk Asuransi Mikro Bringin Ajaib merupakan asuransi yang memberikan kepastian perlindungan jiwa dan kecelakaan diri dalam seketika di manapun dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA:Catat, Persyaratan menjadi Agen bjb BiSA Berikut Ini!

3. bjb Obligasi Ritel

Obligasi adalah surat utang yang diterbitkan oleh pemerintah atau korporasi berisi janji dari pihak yang menerbitkan untuk membayar kupon obligasi dan melunasi pokok utang pada waktu yang telah ditentukan. 

Sesuai Undang-Undang Nomor 24 Tahun 2002, Surat Utang Negara adalah surat berharga yang berupa surat pengakuan utang dalam mata uang rupiah maupun valuta asing yang dijamin pembayaran bunga dan pokoknya oleh Negara Republik Indonesia, sesuai dengan masa berlakunya.

Bank bjb menawarkan jenis Obligasi di Pasar Perdana dan Obligasi di Pasar Sekunder. Obligasi di Pasar Perdana merupakan transaksi obligasi yang dilakukan pada saat awal penerbitan pertama dengan harga 100% dan hanya dapat dibeli pada periode tertentu. Dengan instrumen, diantaranya Obligasi Negara Ritel (ORI), Sukuk Ritel (SR), Saving Bond Ritel (SBR), dan Sukuk Tabungan (ST).

Sedangkan Obligasi di Pasar Sekunder merupakan transaksi yang dilakukan setelah pasar perdana sesuai dengan harga pasar yang berlaku. Dengan instrumen berupa Surat Berharga Negara: SUN seri Fixed Rate (FR) dan Obligasi Negara Ritel (ORI). Kemudian Surat Berharga Syariah Negara (SBSN): Project Based Sukuk (PBS) dan Sukuk Ritel (SR), serta Obligasi Korporasi.

BACA JUGA:Tanamkan Budaya Menabung kepada Anak dengan bjb MyFirst

Informasi lebih lanjut seputar produk dan layanan bank bjb, dapat mendatangi langsung Kantor Cabang bank bjb terdekat atau menghubungi layanan 24 jam bjb Call 14049.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: