Catat, Persyaratan menjadi Agen bjb BiSA Berikut Ini!

Catat, Persyaratan menjadi Agen bjb BiSA Berikut Ini!

Persyaratan menjadi Agen bjb BiSA-bank bjb-bank bjb

Catat, Persyaratan menjadi Agen bjb BiSA Berikut Ini! – Untuk Anda yang ingin menambah penghasilan, dapat segera bergabung menjadi mitra resmi bank bjb. 

Mitra yang dimaksud adalah Agen bjb BiSA yang merupakan bagian dalam program pemerintah, Laku Pandai.

BACA JUGA:Tanamkan Budaya Menabung kepada Anak dengan bjb MyFirst

Pemimpin Divisi Corporate bank bjb Widi Hartoto menuturkan, peluang menarik dari bank bjb ini terbuka untuk umum dari berbagai latar belakang profesi dengan syarat mudah tanpa ribet. Selama para pemohon tersebut memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

“Di dalam program bjb BiSA terdapat dua kategori agen, ada agen perorangan dan berbadan hukum. Untuk menjadi agen bjb BiSA perorangan, persyaratannya cukup mudah. Pemohon harus berusia minimal 21 tahun. Agen bjb BiSa juga memprioritaskan nasabah dari bank bjb,” terangnya.

Syarat lainnya, kata Widi, calon agen bjb BiSa harus melampirkan fotokopi dokumen identitas diri yang meliputi KTP/SIM/Paspor, kartu keluarga dan NPWP. Selain itu juga diwajibkan sudah memiliki legalitas usaha serta memiliki sumber penghasilan utama.

“Penghasilan utama tersebut merupakan hasil dari kegiatan usaha atau pekerjaan lain yang didapatkan minimal selama 2 tahun,” ujarnya.

BACA JUGA:bank bjb Tawarkan Deposito Suka-Suka yang Mudah Dicairkan Kapan Saja

Kemudian calon agen harus bersedia untuk menempatkan dananya pada rekening tabungan maupun giro bank bjb sebesar Rp3 juta.

Berikutnya, calon agen juga tidak diperbolehkan jika telah terdaftar menjadi agen Laku Pandai dari bank lain.

Sedangkan bagi calon agen berbadan hukum, harus memenuhi syarat, dimulai dengan memiliki legalitas perusahaan. Kemudian memiliki usaha yang menetap, diutamakan adalah nasabah bank bjb dalam kurun waktu minimal 6 bulan.

Badan Hukum ini harus berstatus sebagai Badan Hukum Indonesia dan diawasi oleh otoritas pengatur dan pengawas dan diperbolehkan untuk melakukan kegiatan dibidang keuangan. Kemudian bersedia untuk menempatkan dananya sebesar Rp3 juta.

BACA JUGA:Program Menarik Bank bjb, Ajak Teman Dapat Cuan Sampai dengan Rp350 Ribu

Layanan bjb BiSa tidak hanya dapat dinikmati oleh nasabah bank bjb saja. Akan tetapi dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: