TNI AU Buka Penerimaan Prajurit dan Siswa Akademi Angkatan Udara 2023, Link Pendaftaran Ada di Sini

TNI AU Buka Penerimaan Prajurit dan Siswa Akademi Angkatan Udara 2023, Link Pendaftaran Ada di Sini

Prajurit TNI AU-tni-au.mil.id-tni-au.mil.id

BACA JUGA:Lowongan Kerja PT KAI (Persero) Tahun 2023, Lulusan SMK Bisa Daftar! Cek Di Sini Informasinya

Untuk info lebih lengkap dan pendaftaran online bisa mengunjungi website TNI AU http://diajurit.tni-au.mil.id atau bisa datang langsung ke Kantor Dinas Personel Lanud Raden Sadjad, Jl. Adi Sucipto No. 1, Kelurahan Batu Hitam, Kec. Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Pendaftaran Taruna/Taruni TA 2023 telah dibuka dari tanggal 21 Februari 2023 sampai dengan 08 April 2023.

Terkait hal itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan terima kasih kepada Komandan Lanud Raden Sadjad atas inisiasi terkait dengan penyelenggaraan penerimaan calon TNI AU yang akan diadakan di Kabupaten Natuna.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Kemenko Perekonomian 2023 untuk Umum, Cek di Sini

"Ini merupakan kesempatan yang baik bagi putra putri Natuna, oleh sebab itu, pemerintah daerah akan mendukung kegiatan ini," kata Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga berharap, kedepannya dengan kerja sama ini akan dapat menambah daftar putra putri asli Natuna sebagai penerbang di TNI AU.

Selain itu, Bupati Wan Siswandi juga menyampaikan, saat ini pemerintah daerah telah berupaya meningkatkan pembangunan bidang sumber daya manusia (SDM) melalui kerja sama dengan berbagai institusi pendidikan agar dapat memberikan beasiswa kepada putri putri Natuna.

Disampaikan juga, adapun Institusi yang telah memberikan beasiswa antara lain Politeknik Energi Mineral (PEM) Akamigas di Cepu, Politeknik Perkapalan Surabaya, Institut Tekhnologi PLN Jakarta, Universitas Pertamina Jakarta dan sejumlah Perguruan Tinggi lainnya. Oleh karenanya, hal ini harus dimanfaatkan dengan baik, sehingga kedepannya SDM kabupaten Natuna mampu bersaing.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: