OneRepublic Tampil Mempesona di Istora Senayan Dengan Parade Hits, Hingga Koor Massal Lagu I Ain't Worried

OneRepublic Tampil Mempesona di Istora Senayan Dengan Parade Hits, Hingga Koor Massal Lagu I Ain't Worried

Vokalis OneRepublic Ryan Tedder saat konser di Istora Senayan Jakarta, Sabtu 25 Februari 2023-Antaranews-Antaranews

OneRepublic Tampil Mempesona di Istora Senayan Dengan Parade Hits, Hingga Koor Massal Lagu I Ain't Worried - Grup band pop rock asal Colorado, Amerika Serikat, OneRepublic berhasil tampil mempesona di hadapan ribuan penggemarnya. 

Ya, grup band OneRepublic itu berhasil memanjakan penonton lewat parade lagu-lagu hits mereka saat tampil pada Woke Up Fest 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2023

BACA JUGA:Lirik Lagu Aku Terpikat Dirimu - Barakatak Yang Sedang Viral Di TikTok

BACA JUGA:Link Nonton Gratis Indonesian Idol 2023, 12 Kontestan Bersaing Malam Ini

Band yang beranggotakan Ryan Tedder (vokal), Zach Filkins (gitar), Drew Brown (gitar), Brent Kutzle (cello), Brian Willett (keys/violin), dan Eddie Fisher (drums) tersebut mengawali penampilan dengan membawakan lagu "Secrets",dilanjutkan dengan "Good Life" yang sama-sama diambil dari album "Waking Up".

"Jakarta! It's been a long time. Sungguh kehormatan bagi kami bisa tampil di sini. Tur Asia Tenggara kali ini benar-benar membuat kami gugup," buka vokalis Ryan Tedder yang tampil dengan jaket biru dan mengenakan topi hitam, dikutip dari Antara. 

Ryan Tedder juga memuji Indonesia yang menurutnya memiliki orang-orang yang menyenangkan dan cuaca yang bersahabat.

"Kami sangat senang bermain di festival ini, hadir di depan kalian. Karena itu, kali ini kami hanya akan membawakan lagu-lagu yang kalian tahu. Ya, 99 persen lagu yang akan kami bawakan pasti kalian tahu," kata Ryan sebelum memulai lagu "Stop and Stare" yang dilanjutkan "Rescue Me" lalu disusul "Love Runs Out".

BACA JUGA:Indra Bekti Kembali Muncul di Pentas Hiburan, Buka Konser Boy Band Blue

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang BRIT Awards 2023, Harry Styles Menang Banyak!

Sang vokalis memang tampil prima tak hanya di sektor vokal, namun juga di atas tuts piano. Tak hanya vokalis Ryan Tedder, gitaris Drew Brown dan pemain cello Brent Kutzle juga tampil atraktif lewat aksi solo mereka.

Sementara itu keyboardist Brian Willett terlihat asyik menghadirkan nuansa ambience di setiap lagu. Sedangkan gitaris Zach Filkins beberapa kali menunjukkan kepiawaiannya memainkan part solo akustik gitarnya.

Lagu "I Ain't Worried" bahkan berhasil menghadirkan koor massal paling pecah sepanjang konser berdurasi sekitar satu jam tersebut. Hampir seluruh penonton hafal setiap bagian dari lagu tersebut, salah satunya tentu bagian siulan khas yang menjadi melodi dasar pembentuk lagu.

OneRepublic lalu menggeber "Apologize" dan "I Lived" yang menjadi dua lagu menjelang encore penampilan band yang terbentuk sejak 2002 tersebut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: antara