Raffi Ahmad Salut 150 Ribu Relawan Hadir untuk Ketemu Jokowi: Ini Lebih dari Piala Dunia

Raffi Ahmad Salut 150 Ribu Relawan Hadir untuk Ketemu Jokowi: Ini Lebih dari Piala Dunia

Raffi Ahmad saat hadiri acara pertemo Jokowi dengan para relawan di Stadion GBK, Sabtu, 26 November 2022-@raffinagita1717-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Publice Figure, Raffi Ahmad salut terhadap ribuan relawan hadir untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Raffi Ahmad turut hadir dalam acara Pertemuan Jokowi dengan relawan Nusantara Bersatu yang digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu, 26 November 2022.

Momen pertemuan Jokowi dengan relawan diabadikan oleh Raffi Ahmad melalui rekaman video dari akun Instagram pribadinya bernama @raffinagita1717.

Raffi Ahmad mengukapkan terdapat 150 sampai 200 ribu para relawan yang ingin bertemu dengan Jokowi.

BACA JUGA:Rafathar Tertunduk Lesu saat Argentina Kalah Lawan Arab Saudi, Raffi Ahmad: Jangan Sedih Semangat Yahh

BACA JUGA:Sedih! Ini Momen Desta Peluk Anak Perempuannya Pasca Kalah dari Raffi Ahmad di 'Tiba-Tiba Tenis'

" 'Nusantara Bersatu' Alhamdulillah 150-200rb Yang hadir untuk PRESIDEN @jokowi Kerennnnn dan Bangga RANS berkesmpatan menjadi bagian untuk kesuksesan acara ini," ucap Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad memperlihatkan ribuan relawan Jokowi yang memadati stadion GBK. Suami Nagita Slavina tersebut mengatakan jika keramaian ini lebih dari pertandingan Piala Dunia.

"150 ribu orang datang Rans yang bikin keren mantap untuk Presiden, ini lebih dari Piala Dunia Guys pendukung Jokowi," ungkapnya.

Perlu diketahui, jika Raffi Ahmad mengajak keluarganya untuk menonton Piala Dunia Qatar 2022 pada 20 November 2022. Suami Gigi tersebut pun mengajak putra sulungnya Raffatahar menyaksikan pertandingan Argentina sampai Jerman.

Selain itu pada 26 November 2022, Raffi Ahmad dan gigi merayakan ulang tahun putra keduanya Rayyanza Cipung di padang pasir Qatar.

BACA JUGA:Rayyanza Cipung Cosplay Jadi Pangeran Arab di Hari Ulang Tahun Pertamanya

BACA JUGA:Momen Lucu Rayyanza Ketemu Baby Leslar , Raffi Ahmad:Bagaimana Tanggapan Lesti ?

Jokowi Ungkap Ciri Pemimpin yang Memikirkan Rakyat

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: