Pengemudi Ini Lolos dari Tilang Jutaan Rupiah di Bandara Setelah Dibantu ChatGPT

Pengemudi Ini Lolos dari Tilang Jutaan Rupiah di Bandara Setelah Dibantu ChatGPT

ChatGPT--Google Photos

ChatGPT kemudian dengan cepat membalas pesan Bosley itu begini: 

Tuan atau Nyonya yang Terhormat, 

"Saya menulis sehubungan dengan Pemberitahuan Biaya Penalti (PCN) yang telah saya terima karena mengemudi melalui bandara Gatwick. Saya telah menerima pemberitahuan akhir tetapi belum menerima pemberitahuan pertama tentang hukuman.

 "Saya terkejut menerima pemberitahuan terakhir dan mengajukan banding atas hukuman dengan alasan bahwa saya tidak mengetahui pelanggaran sampai pemberitahuan terakhir ini.

 "Saya mengerti bahwa adalah tanggung jawab saya sebagai pengemudi untuk mengetahui aturan dan peraturan terkait mengemudi melalui bandara.

 "Namun, saya tidak pernah menerima pemberitahuan pertama tentang penalti dan oleh karena itu, tidak memiliki kesempatan untuk menentang tuduhan atau membayar denda tepat waktu.

 "Penerimaan pemberitahuan akhir yang tiba-tiba, tanpa menerima pemberitahuan pertama, telah menyebabkan saya stres dan kesulitan yang tidak semestinya. Saya percaya bahwa proses penagihan utang terlalu dini dan saya meminta Anda mempertimbangkan kembali hukuman yang dijatuhkan.

"Saya akan berterima kasih jika Anda dapat meninjau kasus ini dan mempertimbangkan permintaan saya untuk pengabaian hukuman.

 "Saya juga akan sangat menghargai jika Anda dapat memberi saya informasi mengenai keadaan seputar kegagalan saya untuk menerima pemberitahuan pertama tentang hukuman tersebut.

"Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mempertimbangkan banding saya. Saya menantikan kabar dari Anda segera.

Setelah mengirim surat permohonan itu, Bosley mengatakan pihak NCP lalu membalas di hari besoknya dengan biaya denda kepadanya lebih murah. 

"Hari berikutnya dan mengurangi denda menjadi £15, yang merupakan jumlah aslinya," kata dia

"Gila rasanya menulis seperti manusia. Saya tidak perlu melihatnya dan berpikir 'kedengarannya seperti robot, saya perlu mengubahnya', itu sangat percakapan," sambung Bosley. Demikian dikutip dari Mirror.  (*) 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: