Pengemudi Ini Lolos dari Tilang Jutaan Rupiah di Bandara Setelah Dibantu ChatGPT

Pengemudi Ini Lolos dari Tilang Jutaan Rupiah di Bandara Setelah Dibantu ChatGPT

ChatGPT--Google Photos

Pengemudi Ini Lolos dari Tilang Jutaan Rupiah di Bandara Setelah Dibantu ChatGPT- Seorang pengemudi mobil asal Brighton menceritakan kisahnya lolos dari denda jutaan rupiah setelah dibantu oleh ChatGPT. 

Pengemudi tersebut bernama Shaun Bosley. Kejadian bermula ketika Bosley mengantarkan temannya di Bandara Gatwick, London pada November 2022 lalu.

Setelah beberapa bulan kemudian, tepatnya pada 2023, dia mendapat pemberitahuan terkena denda sebesar  £100 atau diperkirakan Rp1 juta lebih. 

Denda itu akibat dia turunkan temannya di area larangan parkir di kawasan Bandara. 

BACA JUGA:Cara Menggunakan ChatGPT dan Link Bahasa Indonesia, Gratis Bisa Lewat Ponsel

BACA JUGA:Link dan Cara Pakai ChatGPT Bahasa Indonesia, Gratis Bisa Lewat Handphone

Pemberitahuan denda itu dia terima dari National Car Parks (NCP), sebuah operator yang mengatur parkir mobil di kota London. 

Aturan oleh NCP ini, jika parkir di area larangan, akan dikenai biaya yang akan bertambah selama 5 menit parkir. Saat itu Bosley parkir sekitar 20 menit hingga dendanya semakin banyak. 

Bosley tak terima sebab dia tidak mendapatkan pemberitahuan awal. Secara tiba-tiba dia telah dapatkan pemberitahuan akhir terkair denda. 

Bosley yang merupakan seorang Konsultan sebuah Perusahaan Swedia ini terpaksa minta bantuan ChatGPT OpenAI. 

BACA JUGA:Ini Cara Mudah Pakai ChatGPT Gratis Bahasa Indonesia, Bisa Lewat HP

BACA JUGA:Link dan Cara Mudah Daftar ChatGPT Melalui HP atau Laptop

Dia membuka browser di Ponselnya dan masuk ke Web ChatGPT OpenAI kemudian melakukan chating dengan meminta buat surat balasan kepada NCP. 

Bosley menulis ke ChatGPT begini: "Tulis permohonan untuk pemberitahuan biaya penalti karena mengemudi melalui bandara Gatwick. Saya telah menerima pemberitahuan terakhir, tetapi tidak pernah menerima pemberitahuan pertama tentang penalti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: