Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: PSG vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: PSG vs Bayern Munchen

Illustrasi PSG vs Bayern Munchen -@fcbayern-Instagram

Galtier pun ungkapkan kondisi PSG yang sedang dilanda badai cedera, ia mengutarakan hal tersebut dengan perasaan canggung.

"Ada kekurangan intensitas. Inilah kondisi tim saat ini. Saya tidak bisa bersembunyi di balik itu," ungkap Galtier dari Yahoo Sports.

"Kondisi tim seperti ini. Aneh tapi nyata. Aneh mengatakannya sebagai manajer PSG, tapi itulah kenyataanya saat ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Kalahkan Villarreal, Barcelona Kokoh di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Christophe Galtier juga merasa khawatir dengan pertandingan melawan Bayern Muenchen. Dia berharap bisa menurunkan para pemain pilar sejak awal untuk meladeni permainan klub berjulukan Die Roten tersebut. 

"Saya khawatir soal pertandingan pada Selasa malam (vs Bayern). Jika saya tidak mengkhawatirkannya, itu akan menjadi sesuatu yang serius," ucap Christophe Galtier.

"Kita akan lihat apakah beberapa dari mereka yang tidak bisa memulai pertandingan akan bisa bermain pada hari Selasa," imbuhnya. 

"Kami memiliki tim yang sangat lemah dan kami khawatir. Pada periode ini, Anda harus tetap berpikiran jernih. Saya memahami kemarahan penggemar. Ada kemarahan," ujar Christophe Galtier.

Pertandingan PSG vs Bayern Munchen dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini).

Perlu diingkan bahwa fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: