Link Nonton A Man Called Otto Sub Indo dan Sinopsis, Bikin Nangis!

Link Nonton A Man Called Otto Sub Indo dan Sinopsis, Bikin Nangis!

Poster Film A Man Called Otto--IMDb

Link Nonton A Man Called Otto Sub Indo dan Sinopsis, Bikin Nangis! - Film yang rilis Januari kemarin berjudul A Man Called Otto yang dibintangi oleh Tom Hanks sukses memberikan cerita yang sedih dan mengharukan.

Film ini disutradarai oleh Marc Foster dan mendapatkan rating 70% dari Rotten Tomatoes. Selain itu, banyak penonton dan kritikus film yang memberikan komentar positif pada film ini.

BACA JUGA:Link Nonton Indonesian Idol 2023, Ayo Berikan Vote untuk Idolamu Begini Caranya

Sinopsis Film A Man Called Otto

Film ini bercerita tentang Otto (Tom Hanks) yang kehilangan istri tercintanya, Sonya. Setelah istrinya meninggal, Otto merasa sudah tidak ada kebahagiaan dalam hidupnya.

Ia menjadi pemarah dan tidak suka bersosialisasi dengan orang lain. Otto menganggap semua orang yang ada di sekelilingnya selalu membuat dirinya marah.

BACA JUGA:Cek Jadwal dan Link Nonton Indonesian XII Hari Ini 13 Februari 2023

Otto pun mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri dan memilih untuk menyusul Sonya karena merasa tidak ada alasan untuk hidup.

Namun, usaha Otto selalu gagal karena gangguan dari para tetangganya termasuk tetangga baru Otto yaitu pasangan Marisol dan Tommy.

Keluarga ini memiliki sifat yang ramah dan terkesan ceroboh, hingga berkali-kali meminta bantuan Otto sampai Otto gagal melakukan usaha bunuh diri.

BACA JUGA:Sinopsis Film Knight and Day: Kisah Pelarian Tom Cruise dan Cameron Diaz yang Tayang di Bioskop Trans Tv

Selain itu, Otto juga mempunyai banyak tetangga yang merasakan perubahan di diri Otto dan mencoba untuk membuat Otto kembali 'hidup' pasca ditinggal istrinya.

Cerita dan drama dalam film ini memberikan kesan yang hangat dan mengharukan. Ditambah dengan bumbu-bumbu komedi dari para tetangganya, film ini sukses membuat perasaan penonton bercampur.

Untuk menonton film A Man Called Otto secara resmi dan bersubtitle Indonesia, dapat ditonton di Bioskop kesayangan dan jadwal tayang bisa dicek di link ini. Selamat menonton!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: