Download Game GTA San Andreas Android Terbaru 2023 V2.10, Dapatkan Fitur Teranyar yang Tak Ada di Versi Asli

Download Game GTA San Andreas Android Terbaru 2023 V2.10, Dapatkan Fitur Teranyar yang Tak Ada di Versi Asli

GTA San Andreas--Google Photos

Seperti namanya, game GTA San Andreas Android Terbaru 2023 V2.10 ini hanya bisa di-install di HP Android saja. Bagi pengguna perangkat  iOS, Anda cuma bisa men-download versi resminya yang tersedia di App Store. 

Berikut adalah Link Download game GTA San Andreas di APP Store, silahkan Klik Disini

Penjelasan Mengenai GTA San Andreas MOD APK

Game Grand Theft Auto: San Andreas telah di-download lebih dari satu juta kali di Google Play Store dengan rating 3.0, dan di App Store dengan rating 4.6. Game ini dikembangkan oleh developer terkemuka, Rockstar Games.

BACA JUGA:GTA San Andreas Mod Apk Offline Versi Indonesia For Android, Link Download Bisa Diunduh di SINI dan Mainkan!

Perbedaan GTA SA antara versi konsol dan mobile akan terasa saat menjalankan sebuah misi. Pada versi PS 2, pemain akan mengulang misi dari awal jika gagal melakukannya. 

Sementara di versi mobile, pemain bisa mengulang dari checkpoint terakhir, sehingga menghemat waktu.

Selain itu, GTA SA Lite ukuran kecil offline dapat melakukan tembakan auto aim secara akurat kepada musuh terdekat. Kenaikan level seperti peningkatan stamina, skill senjata, dan skill mengemudi juga lebih cepat didapatkan di versi mobile dibanding versi konsol.

Sayangnya, agar bisa memainkan game dan download GTA SAN Andreas APK di smartphone-Anda, Anda harus membelinya seharga Rp81.000 untuk perangkat Android, dan Rp101.907 untuk perangkat iOS. 

BACA JUGA:Download GTA San Andreas Mod Apkpure, Link Unduh Ada di Sini, Gratis!

Meskipun demikian, tidak ada in-app purchase dalam game ini, sehingga Anda tidak perlu memikirkan biaya tambahan.

Buat Anda yang masih merasa keberatan untuk mengeluarkan uang, tapi tetap ingin merasakan bermain game ini melalui smartphone Android, maka GTA San Andreas Lite adalah solusinya.

Sesuai dengan namanya, MOD APK GTA SA Android Adreno Mali PowerVR adalah aplikasi game Grand Theft Auto: San Andreas yang sudah dimodifikasi. Anda bisa menggunakan beberapa fitur premiumnya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sedikitpun.

Meskipun sudah dimodifikasi, Anda tidak perlu khawatir dengan tampilannya. Aplikasi MOD ini tetap menawarkan tampilan user interface (UI) serta gameplay yang sama persis seperti versi aslinya yang tersedia di Google Play dan App Store.

BACA JUGA:Prediksi Tanggal Rilis GTA 6, Anda Masih Harus Sabar

Selain menjalani misi balas dendam, kamu akan disuguhkan dengan kegiatan-kegiatan seru yang bisa kamu lakukan dalam GTA SA, seperti bermain basket, berbelanja, dan berteman. Kamu juga bisa berperan sebagai dokter, pemadam kebakaran, serta profesi lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: