Kecanggihan HP Oppo Reno 11 F yang Mampu Tangkap Jaringan Dalam Kondisi Apapun

Kecanggihan HP Oppo Reno 11 F yang Mampu Tangkap Jaringan Dalam Kondisi Apapun

Foto HP Oppo Reno 11 F-Dokumen Oppo Indonesia -

FIN.CO.ID - Oppo Indonesia, kini tengah mempersiapkan untuk merilis produk terbarunya yang diberi nama HP Oppo Reno 11 F.

Selaras dengan tema Fantastic Reno, Oppo Indonesia perkenalkan smartphone terbaru Oppo Reno 11 F untuk memenuhi kebutuhan pengguna muda di Indonesia.

Smartphone ini dibekali panel Amoled dengan refresh rate120 Hz dan resolusi 1080 x 2.411 pixel, serta dapur pacunya menggunakan MediaTek Dumensity 740.

Oppo Reno 11 F kabarnya akan mengunggulkan dari segi kamera portrait, serta baterai yang mampu bertahan sepanjang hari.

BACA JUGA :

Didukung SuperVOOC, Oppo Reno 11 F dibekali fitur LinkBoost yang membuat smartphone ini dapat menangkap jaringan lebih baik dalam kondisi apapun.

Oppo Indonesia kini mengembangkan teknologi baru secara mandiri, dengan memberikan peningkatan daya tangkap antena.

Oppo Indonesia menerapkan desain antena surround 360 derajat, dengan total sebanyak 10 antena yang diletakkan pada kerangka perangkat smartphone.

Oppo Reno 11 F mengoperasikan penerimaan frekuensi sinyal yang dikembangkan berbasis Artificial Intelligence (AI), sehingga pengguna dapat merasakan komunikasi yang lancar.

BACA JUGA :

LinkBoost akan optimal digunakan saat sinyal lemah seperti dalam lift atau basement, saat di keramaian seperti konser, atau ketika sedang menggunakan transportasi umum.

LinkBoost juga dapat digunakan oleh pengguna Oppo Reno 11 F, dalam kondisi penggunaan panggilan suara, panggilan video, atau pemutaran video online.

Oppo Reno 11 F mendapat sertifikat IP65 untuk perlindungan terhadap debu dan semprotan air, serta Battery Health Engine yang menjaga baterai keadaan optimal hingga 4 tahun penggunaan.

Hingga kini, Oppo belum resmi mengungkap jadwal peluncuran HP Reno 11 F, namun vendor sudah membuka pendaftaran minat di situs resminya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: