Mudah Dapat Sinyal Meski di Basement atau Area Konser, Ini Kecanggihan HP Oppo Reno 11 F

Mudah Dapat Sinyal Meski di Basement atau Area Konser, Ini Kecanggihan HP Oppo Reno 11 F

Foto HP Oppo Reno 11 F-Dokumen Oppo Indonesia -

FIN.CO.ID - Selaras dengan tema Fantastic Reno, Oppo Indonesia tengah mempersiapkan rilis produk terbarunya yang diberi nama HP Oppo Reno 11F.

Oppo Reno 11 F akan diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia, yang dapat mendukung mendapat jaringan dalam kondisi apapun.

Produk terbaru Oppo tersebut menggunakan panel Amoled dengan refresh rate120 Hz dan resolusi 1080 x 2.411 pixel, serta menggukan mesin MediaTek Dumensity 740.

1. Mudah Menangkap Jaringan

Dalam produk baru ini, Oppo telah mengembangkan teknologi baru secara mandiri, dengan memberikan peningkatan daya tangkap antena.

Oppo Reno 11 F didukung SuperVOOC, dibekali fitur LinkBoost yang membuat smartphone ini mudah menangkap jaringan dalam kondisi apapun.

Smartphone ini menerapkan desain antena surround 360 derajat, dengan total 10 antena yang diletakkan pada kerangka perangkat Oppo Reno 11 F.

Oppo Reno 11 F mengoperasikan penerimaan frekuensi sinyal yang dikembangkan dengan Artificial Intelligence (AI), sehingga pengguna akan merasakan komunikasi yang lancar.

BACA JUGA :

3. Tetap Mendapat Jaringan di Tempat Tertutup Atau Ramai

LinkBoost akan mengoptimalkan Oppo Reno 11 F lebih mudah mendapat sinyal meski di tempat yang sulit sinyal seperti dalam lift atau basement.

Saat di keramaian seperti konser, atau ketika sedang menggunakan transportasi umum, pengguna produk Oppo ini akan tetap mendapatkan sinyal penuh.

LinkBoost dapat digunakan pengguna Oppo Reno 11 F, dalam kondisi sedang melakukan panggilan suara, panggilan video, atau pemutaran video online.

BACA JUGA : 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: