Atlet Berprestasi Hingga Official di Kabupaten Tangerang Diguyur Bonus Hingga Puluhan Juta Rupiah

Atlet Berprestasi Hingga Official di Kabupaten Tangerang Diguyur Bonus Hingga Puluhan Juta Rupiah

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar (kiri depan) Saat Memberikan Bonus Kepada Atlet Berprestasi Secara Simbolis-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

TANGERANG, FIN.CO.ID -- Atlet berprestasi di Kabupaten Tangerang, Banten, diguyur bonus hingga puluhan juta rupiah dari Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Bonus uang hingga puluhan juta rupiah itu diberikan kepada para atlet dan pelatih yang berprestasi di ajang Porprov ke-6 Banten dan Peparprov ke-4 Banten.

BACA JUGA:Sepanjang Tahun 2022 Sudah Ada 840 PJU Terpasang di Kabupaten Tangerang

BACA JUGA:Download GB WHatsApp Pro Clone v17.85 Terbaru, Anti Banned dan Kadaluarsa, Link Unduh Ada Disini GRATIS!

Yang mana, kedua event olahraga tingkat provinsi Banten itu telah digelar sekitar akhir tahun 2022 lalu di Kota Tangerang.

 "Pemberian bonus merupakan salah satu bentuk untuk memotivasi dan juga memberi semangat bagi para atlet Kabupaten Tangerang," kata Zaki, Selasa 31 Januari 2023.

Menurut Zaki, ke depan dunia olahraga bisa menjadi gaya hidup bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang.

Karena Pemkab Tangerang senantiasa berusaha mempersiapkan dan menambah sarana dan prasarana serta fasilitas olahraga setiap tahunnya.

BACA JUGA:19 Aset Kabupaten Tangerang Pindah Tangan ke BSD, Begini Penjelasan Bupati

BACA JUGA:GB WhatsApp Pro Apk v9.52 F By FouadMods Punya 23 Keunggulan, Cek Disini Ulasannya!

Dia berharap dengan fasilitas olahraga yang memadai nantinya bisa menjadikan olahraga bukan hanya sebagai gaya hidup namun juga adanya prestasi semakin meningkat.

"Kepada seluruh pimpinan cabang olahraga untuk memanfaatkan program-program baik itu turnamen, kompetisi maupun liga dalam rangka menjaga dan terus meningkatkan performa para atlet kita," tuturnya.

"Saya berharap juga para atlet-atlet kita bisa mengikuti kejuaraan nasional bahkan internasional, seperti salah satu atlet kita yang mendapatkan medali di ajang internasional di Portugal," sambungnya.

Adapun kriteria atlet penerima bonus baik di ajang Porprov maupun Peparprov yakni, atlet peraih medali emas sebesar Rp30 juta, peraih perak Rp15 juta, peraih perunggu Rp8 juta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: