Teknologi

GB WhatsApp Pro Apk v9.52 F By FouadMods Punya 23 Keunggulan, Cek Disini Ulasannya!

fin.co.id - 27/01/2023, 21:30 WIB

Ilustrasi GB WhatsApp Pro.

JAKARTA, FIN.CO.ID -- GB WhatsApp Pro Apk v9.52F by FouadMods memiliki setidaknya 23 keunggulan dibandingkan WhatsApp versi original Play Store. 

Diketahui, aplikasi WhatsApp by WhatsApp LCC telah dimodifikasi dalam berbagai versi. Salah satu yang paling populer adalah GB WhatsApp Pro Apk v9.52F by FouadMods

BACA JUGA: Link Download GB WhatsApp v19.20 Update 2023 Buat Android: Bisa Kontrol Panggilan WA dan Kualitas Video HD

GB WhatsApp Mod Apk atau yang biasa disebut GB WA yang terbaru memang menawarkan beragam fitur tambahan yang tidak ada pada versi WhatsApp asli.

Salah satu fitur yang ditawarkan aplikasi GB WhatsApp Mod Apk ialah dapat mengirim file video dengan ukuran besar, hingga kapasitas 1 Giga Byte. 

Bukan hanya itu, dengan menggunakan GB WhatsApp Pro Apk v9.52F by FouadMods ini, Anda juga akan mendapatkan fitur seperti download status orang lain. Menarik bukan?

Fitur Fitur Unggulan GB WhatsApp Pro Apk v9.52F by FouadMods

1. React to Message

Sekarang Anda tidak perlu memutar ulang setiap pesan, cukup ketuk dan tahan pada pesan apa pun dan lima emoji akan muncul (Suka, Wajah bahagia, Hati Merah, Wajah Mengejutkan, dan Wajah sedih). Sama seperti sistem reaksi Facebook. 

BACA JUGA: Link Download GB WhatsApp Mod Terupdate Versi 17.20, Anti Bug dan Bebas Iklan!

2. Anti Delete For Everyone

Ini adalah salah satu fitur yang paling kuat dari GB WhatsApp Pro Apk v9.52F by FouadMods. Anda mungkin tahu ada fitur di WhatsApp asli Disebut “Hapus untuk Semua Orang”. 

Jika seseorang menggunakan fitur itu untuk menghapus, pesan dihapus dari obrolan Anda, maka file tersebut tidak akan pernah dihapus dari sisi Anda. Ini disebut Anti-Pencabutan.

3. Hide Last Seen

Bekukan atau sembunyikan terakhir terlihat dari Akun Anda. Tapi tetap Anda bisa melihat status terakhir terlihat lainnya.

Admin
Penulis
-->