10 Cara Hasilkan Cuan dengan ChatGPT atau GPT-3, Gampang Banget!

10 Cara Hasilkan Cuan dengan ChatGPT atau GPT-3, Gampang Banget!

Aplikasi Chat GPT -screenshoot-Open AI

9. Kebugaran yang dipersonalisasi

10. Berita yang dipersonalisasi

BACA JUGA:New York Blokir ChatGPT Karena Dianggap Buat Siswa Tidak Berpikir Kritis

- Perbaikan Diri

ChatGPT atau GTP-3 dapat digunakan menghasilkan rencana peningkatan diri yang dipersonalisasi. Termasuk penetapan tujuan, manajemen waktu dan fitur lainnya. Anda dapat memberikan saran manajemen waktu dan penetapan tujuan berdasarkan tujuan dan preferensi Anda kepada orang lain.

- Pembuatan Konten

Aplikasi ChatGPT atau GTP-3 juga dapat digunakan membuat konten yang unik dan berkualitas. Misalnya blog pribadi, posting di  media sosial, dan proyek lainnya. Selain itu, bisa juga dipakai menulis novel, puisi, bahkan membuat skrip video.

Namun perlu dicatat, bahwa untuk membuat konten tersebut jangan sampai hanya copy paste. Tetap diperlukan pengubahan teks, kontrol dan verifikasi. 

BACA JUGA:ChatGPT Diadopsi Microsoft untuk Bing, Tantang Dominasi Mesin Pencari Google

- Terjemahan Bahasa

Dengan ChatGPT atau GTP-3 Anda bisa terbantu dalam hal keterampilan bahasa.  Anda dapat menawarkan layanan atau jasa terjemahan, koreksi tata bahasa maupun latihan percakapan. Khusus untuk terjemahan yang lebih menarik adalah menggunaan ChatGPT-3.

- Produktivitas

Aplikasi ChatGPT atau GTP-3 dapat Anda gunakan untuk mengotomatiskan tugas-tugas berulang. Seperti penjadwalan janji temu, membuat daftar tugas, pencatatan, penulisan email dan masih banyak lainnya. 

BACA JUGA:Susun Skripsi Pakai Chat GPT, Emang Bisa? Klik Link di Sini

- Keuangan Pribadi

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: