10 Cara Hasilkan Cuan dengan ChatGPT atau GPT-3, Gampang Banget!

10 Cara Hasilkan Cuan dengan ChatGPT atau GPT-3, Gampang Banget!

Aplikasi Chat GPT -screenshoot-Open AI

ChatGPT atau GTP-3 dapat dimaksimalkan untuk mendukung kepentingan bisnis maupun keuangan. Nah, GPT-3 ini dapat membantu Anda menganalisis data keuangan, menghasilkan anggaran, dan bahkan menawarkan saran investasi. Kecanggihan teknologi tersebut dapat Anda tawarkan ke orang lain untuk menganalisis kebiasaan belanja, membuat anggaran atau memberikan saran investasi yang dipersonalisasi.

- Hiburan yang Dipersonalisasi

Dengan aplikasi ChatGPT atau GTP-3 Anda bisa mendapatkan rekomendasi hiburan yang dipersonalisasi. Misanya berdasarkan preferensi dan riwayat seseorang. Tak hanya itu, Anda juga menggunakannya untuk merekomendasikan musik, acara TV, film, dan lainnya berdasarkan riwayat sebelumnya.

BACA JUGA:Link Chat GPT, Apa Saja yang Dapat Dijawab dan Dilarang untuk Ditanyakan? Simak Penjelasannya di Sini

- Perjalanan yang Dipersonalisasi

Anda atau orang lain ingin pergi liburan. Tapi bingung mau kemana. Tanyakan melalui ChatGPT atau GTP-3. Anda dapat membuat rekomendasi perjalanan yang dipersonalisasi berdasarkan preferensi dan riwayat Anda atau seseorang. Misalnya, merekomendasikan tujuan perjalanan, hotel, dan aktivitas berdasarkan riwayat perjalanan dan minat Anda sebelumnya.

- Belanja yang Dipersonalisasi

Pengen belanja, tapi bingung mau belanja apa. Nah, aplikasi ini dapat membantu menghasilkan rekomendasi belanja yang dipersonalisasi. Tentu berdasarkan preferensi dan riwayat belanja Anda atau seseorang. Misalnya, menggunakan untuk merekomendasikan buku, musik atau pakaian.

BACA JUGA:Apa Itu Chat GPT? Klik di Sini Tersedia Link dan Cara Menggunakannya

- Kebugaran yang Dipersonalisasi

ChatGPT atau GTP-3 dapat digunakan untuk mencari tahu cara menurunkan berat badan. Selain itu, juga bisa dimanfaatkan membuat rencana kebugaran. Termasuk rutinitas olahraga dan rencana atau asupan nutrisi. Tentu semuanya berdasarkan tujuan dan preferensi Anda atau seseorang.

- Berita yang Dipersonalisasi

Aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan berita yang dipersonalisasi. Misalnya berdasarkan minat dan preferensi pengguna. Selain itu, Anda dapat menggunakannya untuk membuat feed berita dari artikel maupun video.

Yang penting diperhatikan adalah saat menggunakan ChatGPT atau GTP-3 untuk mempertimbangkan implikasi etis dan privasi. Terutama data yang Anda bagikan aman dan digunakan secara bertanggung jawab.

BACA JUGA:Link Chat GPT dan Cara Memakainya, Bisa Bahasa Indonesia Juga Lho!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: