Info Mazeeeh, 5 Rekomendasi Game Penghasil Uang dan Saldo Dana Gratis Terbaru Hari Ini

Info Mazeeeh, 5 Rekomendasi Game Penghasil Uang dan Saldo Dana Gratis Terbaru Hari Ini

Game Penghasil Uang dan Saldo Dana Gratis Apa Saja yang Terpopuler?--

3. Tiny Planet Blast

Game penghasil uang Tiny Planet Blast ini mewajibkan pemain untuk menghancurkan planet-planet di game tersebut untuk meraih dan mengumpulkan koin. 

Level dan tingkat kesulitan di game Tiny Planet Blast ini juga bertambah seiring waktu. Naiknya tingkat kesulitan game penghasil uang ini juga diiringi dengan peluang pengumpulan koin yang semakin besar. 

Semakin banyak koin yang berhasil dikumpulkan, maka akan besar pula peluang pemain mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari game penghasil uang yang satu ini. 

>>Link Download Tiny Planet Blast<<

4. Tap Coin 

Aplikasi Tap Coin ini juga menawarkan reward berupa uang dengan cara mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Jalankan setiap misi di aplikasi tersebut untuk meraih dan mengumpulkan koin. 

>>Link Download Tap Coin <<

5. Top Rich 

Game penghasil uang yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang gemar menyelesaikan puzzle. Untuk mendapatkan uang ataupun saldo dana gratis di game ini kurang lebih sama, yaitu dengan menyelesaikan setiap permainan untuk meraih coin yang dapat ditukar menjadi uang. 

Selain puzzle, banyak mini game lainnya di aplikasi Top Rich yang dapat dimainkan dan mengumpulan reward koin. 

>> Link Download Top Rich <<

Nah, demikian merupakan informasi seputar game penghasil uang dan saldo dana gratis apa saja yang terpopuler?. Semoga bermanfaat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id