Info Mazeeeh, 5 Rekomendasi Game Penghasil Uang dan Saldo Dana Gratis Terbaru Hari Ini

Info Mazeeeh, 5 Rekomendasi Game Penghasil Uang dan Saldo Dana Gratis Terbaru Hari Ini

Game Penghasil Uang dan Saldo Dana Gratis Apa Saja yang Terpopuler?--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut ini adalah kumpulan daftar game penghasil uang dan saldo dana gratis 'recommended' bagi kaum rebahan yang ingin mendapatkan cuan dengan cara bermain game. 

Ada beberapa game penghasil uang dan saldo dana gratis yang populer dimainkan. Selain menjadi hiburan, game-game ini juga menawarkan beberapa reward yang ditawarkan bagi pemenangnya. 

BACA JUGA: MaGer - Game Penghasil Uang, Gratis Saldo DANA Mulai Dari Rp10 Ribu Sampai Rp100 Ribu No Tipu-Tipu

Biasanya, reward yang didapatkan dari game penghasil uang berupa koin yang nantinya dapat ditukar sebagai uang berupa saldo dana gratis ataupun voucher e-money lain dan juga pulsa. 

Tertarik mencobanya?, Berikut kami merekomendasikan game penghasil uang dan saldo dana gratis yang dapat anda coba.

1. Bling Story

Game penghasil uang yang pertama bernama Bling Story. Pada game Bling Story ini, para pemain diwajibkan untuk memenangkan setiap misi untuk meraih koin. 

Nantinya koin-koin yang telah dikumpulkan dapat ditukar menjadi saldo DANA gratis. Tak cuma DANA, koin-koin tersebut juga dapat ditukar menjadi saldo yang dapat ditransfer ke berbagai e-wallet lain seperti OVO, GoPay, Mobile Top Up dan juga Jago. Misi permainan Bling Story ini juga bervariasi yang dapat dipilih sesuai keinginan pemain.

>>Link Download Bling Story<<

2. My Mini City

Game penghasil uang selanjutnya bernama My Mini City. Sesuai dengan namanya, cara main game penghasil uang ini adalah menggabungkan bangunan sehingga membentuk sebuah kota megah dan bagus. 

Hadiah untuk pemain game penghasil uang ini merupakan "money in game" yang akan didapat tiap kali pemain berhasil naik ke level yang lebih tinggi. 

Untuk setiap koin yang didapatkan oleh pemain game My Mini City ini dapat ditukar menjadi saldo dana gratis ataupun e-wallet lain.

>>Link Download My Mini City <<

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Mas Dhimas

Tentang Penulis

Sumber: fin.co.id