Cara Cek Resi SiCepat Bisa Lewat Website dan Aplikasi, Simak Sekarang Gampang Banget

Cara Cek Resi SiCepat Bisa Lewat Website dan Aplikasi, Simak Sekarang Gampang Banget

Ilustrasi PT Sicepat Ekxpres--laman PT SIcepat Ekspres

Bahkan untuk pengiriman dengan tujuan wilayah Jabodetabek dan Bandung hanya membutuhkan waktu sekitar 15 jam saja. Layanan Sicepat Siuntung ini juga tidak dikenakan biaya tambahan, sehingga bisa menghemat pengeluaran kamu.

Selain itu, kamu juga mendapatkan banyak fasilitas saat menggunakan layanan SiUntung. Salah satunya tracking resi SiCepat, sehingga kamu bisa dengan mudah mengetahui posisi paket kiriman kamu.

BACA JUGA:Aplikasi Shopee Masih Error hingga Hari Ini, Begini Cara Mengakalinya...

BEST

BEST (Besok Sampai Tujuan) merupakan layanan pengiriman SiCepat yang estimasi waktunya satu hari kerja. Artinya, SiCepat Express memastikan bahwa paket kiriman kamu akan sampai ke tujuan esok hari.

Jangkauan pengiriman layanan SiCepat BEST terbilang luas hingga ke seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia. Belum lagi kemudahaan dalam cek resi Sicepat yang memungkinkan konsumen mengetahui posisi keberadaan paket secara akurat dan cepat.

SiCepat Gokil

Nama brand Gokil dari SiCepat ini memiliki kepanjangan Cargo Kilat. SiCepat Gokil melayani pengiriman barang dalam jumlah banyak/ukuran besar dengan tarif ongkir lebih ekonomis dan murah.

Syarat dan ketentuan berat kiriman layanan SiCepat Gokil minimal 10 Kg. Sementara jangkauan pengiriman sama dengan layanan BEST, yakni bisa mengirimkan paket barang ke berbagai kota besar seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Cara Mengatasi Aplikasi Shopee yang Error, Wajib Dicoba

HALU

Layanan SiCepat HALU merupakan layanan pengiriman Harga Mulai Lima Ribu yang tersedia di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak & Tokopedia. Sesuai namanya, HALU menerapkan tarif ongkir mulai dari harga 5 ribu rupiah.

Pada layanan ini, konsumen juga bisa menikmati fitur cek resi Sicepat Halu. Sehingga penjual maupun pembeli online bisa dengan mudah mengetahui keberadaan posisi paket saat pengiriman.

COD

Fasilitas pengiriman COD dari SiCepat merupakan salah satu fitur yang memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi pembayaran. Melalui SiCepat COD, Kamu bisa membayar belanjaan secara cash ketika barang sudah kamu terima.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: