Cara Cek Resi SiCepat Bisa Lewat Website dan Aplikasi, Simak Sekarang Gampang Banget

Cara Cek Resi SiCepat Bisa Lewat Website dan Aplikasi, Simak Sekarang Gampang Banget

Ilustrasi PT Sicepat Ekxpres--laman PT SIcepat Ekspres

Sicepat Syariah

Merupakan layanan berbagi rezeki untuk sesama dengan donasi sebesar 2,5 %. Layanan SiCepat Syariah berlaku untuk sahabat SiCepat yang melakukan transaksi non marketplace.

Untuk saat ini layanan SiCepat Syariah telah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. Program kerjasamanya, membantu sekolah-sekolah literasi dan pesantren di wilayah Cilacap dan juga Lombok.

BACA JUGA:Aplikasi Shopee Masih Error hingga Hari Ini, Begini Cara Mengakalinya...

H3LO (Heboh 3 Kilo)

Adalah layanan pengiriman dengan ongkir paling ekonomis untuk kirim barang 3,3kg dan konsumen cukup membayar seharga 2 kg saja. Namun sayangnya jangkauan pengiriman layanan H3LO terbatas hanya untuk Pulau Jawa dan Bali saja.

SiCepat Go!

Pengiriman tujuan internasional semakin mudah dengan menggunakan layanan SiCepatGo!, karena layanan ini menjangkau semua benua. Artinya, kamu bisa mengirimkan barang ke benua Asia, Australia, Afrika, Amerika dan Eropa.

SiCepat Klik

Merupakan fasilitas layanan pendukung SiCepat dengan menggunakan teknologi WhatsApp Bot. Melalui SiCepat Klik, kamu bisa mendapatkan informasi pengiriman secara lengkap dan up to date.

Contohnya, cek resi sicepat via whatsapp, cek tarif ongkir, dan informasi penting lainnya yang kamu butuhkan. Selain itu, SiCepat Klik memberikan kemudahaan akses 24 jam penuh via WhatsApp tanpa harus unduh aplikasi yang lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: