Cara Cek Resi Shopee Express Praktis Gak Pakai Ribet, Pastikan Paket Anda Aman Sampai Tujuan

Cara Cek Resi Shopee Express Praktis Gak Pakai Ribet, Pastikan Paket Anda Aman Sampai Tujuan

Ilustrasi - Cek Resi Shopee Express (Ist)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Berikut adalah tata cara cek resi Shopee Express, sangat mudah untuk dilakukan. Pastikan Anda melacak keberadaan barang yang dipesan, dengan mudah sesuai tips yang akan kami bagikan pada artikel ini. 

Cara mengecek resi Shopee Express hemat dan standard sangat mudah. Untuk mengetahui keberadaan barang yang Anda pesan, cek paket Anda dari Shopee dengan cara memasukkan no resi Shopee Expres pada kotak tracking, melalui tautan DISINI

BACA JUGA:9 Aplikasi Instagram Downloader yang Mudah Digunakan, Begini Cara Pakainya

BACA JUGA:Cara Menggunakan File Google Drive Offline Lewat Android Dengan Kapasitas yang Disediakan Secara Gratis

Selain bisa melihat status kirim, Anda juga bisa membagikan hasil cek resi shopee express hemat dan cek resi standard express ke email, serta sosial media seperti Facebook, Instagram, Telegram, maupun WhatsApp.

Namun jangan sampai salah ketik sewaktu memasukkan no resi pengiriman. Pastikan nomor sudah benar sesuai yang tertera dalam Shopee Express resi. Atau, jika ingin praktis dan mudah, maka salin saja nomor resinya, terus pastekan ke dalam kotak tracking.

Nah, supaya lebih jelas dan detail, inilah penjelasan mengenai cek resi Shopee Express lengkap dengan info Shopee Express yang Anda butuhkan. 

Cek Resi Shopee Express

Jasa kirim Shopee Express menawarkan banyak keuntungan bagi penjual maupun pembeli di Shopee. Selain tersedia promo ongkir gratis, pengiriman paket juga cepat dan aman sampai ke tujuan.

BACA JUGA:Cara Menggunakan File Google Drive Offline Lewat Android Dengan Kapasitas yang Disediakan Secara Gratis

BACA JUGA:Cara Mudah Download Video Reels Instagram, Tanpa Perlu Aplikasi!

Selain itu, pengguna Shopee Express bisa lacak cek resi dengan cepat dan mudah. Khusus buat Anda yang ingin melacak paket Shopee Express, langsung saja ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

> Cara pertama, silahkan buka browser di hp atau komputer.

> Ketiklah situs web cekresi.com, kemudian tekan Enter.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: