Link Download WhatsApp Mod Terbaru 2023, Ada FouadMods Hingga WhatsApp Plus, Link Unduh Tersedia GRATIS!

Link Download WhatsApp Mod Terbaru 2023, Ada FouadMods Hingga WhatsApp Plus, Link Unduh Tersedia GRATIS!

Ilustrasi - WhatsApp Plus, termasuk dalam WhatsApp Mod Apk (Ist)--

Sebagian WhatsApp Mod juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna bisa menggunakan dua akun WA dalam satu HP. Maksudnya adalah, pengguna bisa memasang dua versi WA dalam satu HP, yaitu WhatsApp original dan WhatsApp Mod.

Fitur ini tentu sangat membantu pengguna yang memang memiliki dua akun WA. Jadi, tidak perlu dua  HP untuk memiliki dua akun WA, karena bisa memasang WA original dan modifikasi dalam satu perangkat tanpa crash atau force close.

BACA JUGA:2 Link Download GB WhatsApp Pro Apk v17.20 56 MB by AlexMODS, Unduh Sekarang Nikmati Fitur Berkelasnya

BACA JUGA:Honda Brio Jadi Mobil dengan Angka Penjualan Tertinggi di Indonesia Tahun 2022

Meski memiliki nama yang sama, perangkat tidak akan bisa mendeteksinya. Jadi, ketika Anda akan memasang WA Mod, tidak perlu uninstall versi originalnya. Ketika melakukan instalasi, tidak ada permintaan untuk install timpa alias replace.

5. Tema Beragam

Ketika Anda masih menggunakan WA orisinal, tema yang tersedia sangat terbatas. Memang hanya ada dua tema WA yang bisa digunakan, yaitu terang dan gelap. Pengguna hanya bisa gonta-ganti dua tema tersebut karena memang tidak ada opsi lain.

Berbeda jika Anda telah beralih menggunakan WhatsApp Mod Apk, ada banyak pilihan tema yang bisa digunakan. Jadi, jika bosan dengan satu tema, bisa ganti tema lain yang lebih fresh. Jumlah tema di dalamnya sangat banyak, jadi tidak akan habis meski rajin ganti tema.

Tema WA Mod juga tersedia langsung di aplikasinya, bisa di-download langsung dari dalam. Jadi, tidak perlu download tema dari pihak ketiga, yang mana sangat merepotkan. Ketika tema selesai di-download, bisa langsung diaktifkan untuk menggantikan tema lama.

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Version 2023 Google Play Store DISINI Gratis! Temukan Banyak Fitur Canggih Tak Terduga

BACA JUGA:Informasi Penting! Cara Instal GB WhatsApp Version 2023 Apk Pada HP Android Berikut Link Downloadnya DISINI

6. Kustomisasi WhatsApp

Memang ada banyak batasan di WA original, seperti tidak bisa ganti font WA. Sebenarnya, ganti font bisa, namun tidak langsung di WA, melainkan dari pengaturan perangkat. Namun, sayangnya jumlah font tidak sebanyak yang Anda harapkan.

Karena pilihannya yang terbatas, Anda tidak bisa kustomisasi WhatsApp sesuai selera. Kabar baiknya, hal seperti ini tidak akan terjadi ketika kamu menggunakan WA yang telah dimodifikasi, karena tersedia opsi kustomisasi tak terbatas.

Anda bisa mengganti font WA sesuai dengan selera, karena WhatsApp Mod memang memiliki koleksi font yang lumayan banyak. Selain itu, Anda pun bisa kustomisasi elemen WA lain, seperti header, letak menu dan lain sebagainya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: