Link Download WhatsApp Mod Terbaru 2023, Ada FouadMods Hingga WhatsApp Plus, Link Unduh Tersedia GRATIS!

Link Download WhatsApp Mod Terbaru 2023, Ada FouadMods Hingga WhatsApp Plus, Link Unduh Tersedia GRATIS!

Ilustrasi - WhatsApp Plus, termasuk dalam WhatsApp Mod Apk (Ist)--

Dengan WhatsApp Mod Apk, sudah ada tombol khusus yang memungkinkanmu bisa download status WA, dalam bentuk foto maupun video. Berkat fitur ini, Anda tidak perlu menggunakan aplikasi atau situs pihak ketiga ketika ingin download status WhatsApp orang lain.

Terkadang, memang ada foto atau video penting yang dibagikan oleh kontak WhatsApp. Karena status hanya bertahan 24 jam saja, sebelum terhapus sendiri, maka solusi cerdas untuk download foto maupun video di status tersebut.

BACA JUGA:Cara Menggunakan File Google Drive Offline Lewat Android Dengan Kapasitas yang Disediakan Secara Gratis

BACA JUGA:Cara Mudah Download Video Reels Instagram, Tanpa Perlu Aplikasi!

3. Melihat Status WA Anonim

Apakah Anda termasuk orang berjiwa ‘kepo’ dan ingin melihat semua status orang namun ingin jaga image? Hal ini tentu tidak bisa Anda lakukan ketika masih menggunakan WhatsApp original Play Store, karena namamu akan tercatat setiap kali membuka status WhatsApp.

Kabar baiknya, Anda bisa melihat status WhatsApp tanpa takut dinilai ‘kepo’ oleh pemiliknya, yaitu menggunakan WA Mod. Ya, fitur WhatsApp Mod Apk ini memang memungkinkanmu bisa melihat status WA tanpa terekam oleh sistem.

Maksudnya adalah, meskipun Anda telah melihat status WhatsApp tersebut, namamu tidak akan tercatat sebagai pemirsa. Fitur semacam ini sangat cocok untuk stalking gebetan atau mantan, namun masih ingin jaga image.

3. Upload Status Panjang

Fitur unggulan WhatsApp Mod Apk berikutnya adalah pengguna bisa upload status yang panjang. Fitur semacam ini tentu tidak tersedia di versi orisinalnya, di mana pengguna hanya bisa unggah status dalam panjang dan durasi terbatas.

BACA JUGA:Cepat dan Praktis, Download Video From Instagram Menggunakan iGram.io

BACA JUGA:Kenali Ayam Taliwang Makanan Asal NTB, Bikin Ngiler

Ya, Anda bisa upload status dalam bentuk teks di WhatsApp Mod dengan karakter yang panjang, lebih panjang dibanding aslinya. Kamu pun bisa upload video dalam durasi panjang, yang tidak akan dipotong menjadi beberapa bagian seperti di WA original.

Fitur semacam ini tentu sangat bermanfaat, khususnya untuk pengguna yang ingin upload pengumuman panjang di WA. Karena bisa menggunakan karakter yang lebih banyak, maka isi dari pengumuman akan tersampaikan dalam satu unggahan.

4. Dual Akun WhatsApp

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: