Cara Clone WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan, Nikmati Dua WA Dalam Satu HP

Cara Clone WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan, Nikmati Dua WA Dalam Satu HP

Cara Clone WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan, Nikmati Dua WA Dalam Satu HP!--Google Photos

fin.co.id - Berikut ini adalah cara untuk menggandakan aplikasi WhatsApp atau clone WhatsApp tanpa aplikasi tambahan dengan mudah dan praktis.

WhatsApp telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia dan telah digunakan oleh hampir semua pengguna smartphone.

Dengan fitur-fitur canggih dan kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia, WhatsApp menjadi sarana komunikasi yang penting bagi banyak orang.

Namun, ada momen di mana Anda mungkin ingin menggandakan akun WhatsApp Anda, baik itu untuk keperluan pribadi atau profesional.

BACA JUGA:

Menggunakan dua aplikasi WhatsApp ternyata saat ini bisa dilakukan hanya dengan satu smartphone saja sehingga para pengguna tidak perlu menggunakan dua smartphone.

Cara menggandakan aplikasi WhatsApp bisa dengan mendownload aplikasi tambahan WhatsApp. Namun cara ini tidak direkomendasikan karena mendownload dari link tidak resmi akan membahayakan device.


Kini Bisa Clone WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan, Simak Caranya di Sini--Google Photos

Dalam artikel ini akan diberikan informasi melalui langkah-langkah yang diperlukan untuk menggandakan WhatsApp dengan mudah dan aman.

Berikut ini adalah cara menggandakan aplikasi WhatsApp:

  1. Buka menu Pengaturan.
  2. Cari Pengganda Aplikasi.
  3. Pilih aplikasi WhatsApp.
  4. Geser toggle yang terdapat di samping aplikasi WhatsApp hingga berubah menjadi warna biru.
  5. Atur nama aplikasi yang digandakan pada pilihan Ganti Nama Klon Aplikasi.

BACA JUGA:

Setelah Anda selesai dengan langkah-langkah di atas dengan benar, Anda akan memiliki dua akun WhatsApp yang berbeda di perangkat Anda.

Anda dapat dengan mudah beralih antara kedua akun ini dengan membuka aplikasi yang sesuai untuk mengelola kedua akun WhatsApp Anda dengan efektif.


Ternyata Clone WhatsApp Bisa Dilakukan Tanpa Aplikasi Tambahan! Berikut Caranya--Google Photos

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: