Link Download WhatsApp Mod Terbaru 2023, Ada FouadMods Hingga WhatsApp Plus, Link Unduh Tersedia GRATIS!

Link Download WhatsApp Mod Terbaru 2023, Ada FouadMods Hingga WhatsApp Plus, Link Unduh Tersedia GRATIS!

Ilustrasi - WhatsApp Plus, termasuk dalam WhatsApp Mod Apk (Ist)--

WhatsApp tetap aplikasi sempurna untuk  chat, telepon dan video call, namun masih ada beberapa kekurangan di dalamnya yang seharusnya segera diperbaiki.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Pro Apk Mod v13.50 by FoudMODs, Tanpa Iklan, Anti Banned dan Tanpa Kadaluarsa!

BACA JUGA:Cara Cek Resi Shopee Express Praktis Gak Pakai Ribet, Pastikan Paket Anda Aman Sampai Tujuan

Sebut saja soal tema, yang masih terbatas, karena hanya dua tema terang dan gelap. Berbeda dengan WhatsApp Mod, yang biasanya telah dilengkapi dengan banyak tema menarik dan beragam. Pastinya, masih banyak fitur istimewa lain dari WA Mod, pasti akan kamu sukai setelah memasangnya.

Berbagai Fitur Unggulan Aplikasi WhatsApp Mod Terbaru

Telah disampaikan sebelumnya tentang fitur unggulan WhatsApp Mod Apk yang ditawarkan oleh WA modder. Diakui, keunggulan-keunggulan inilah yang tidak dimiliki oleh WhatsApp Original Play Store. 

1. Privasi yang Lebih Aman

Sebenarnya, tidak perlu diragukan lagi sistem keamanan yang dimiliki oleh WhatsApp. Maksudnya adalah, semua pesan dan panggilan yang Anda lakukan di WhatsApp hanya Anda dan si penerima saja yang mengetahuinya. 

WhatsApp menggunakan teknologi end-to-end encryption, bahkan mereka sendiri tidak tahu apa yang dikirim dan dibicarakan penggunanya. Masalahnya adalah, privasi pengguna yang masih kurang ketat, ada beberapa yang tidak suka jika pengguna lain tahu aktivitas mereka di WhatsApp.

Misalnya, saat membuka WA akan muncul status online, status recording ketika merekam audio dan status typing ketika mengetik balasan. Sebagian pengguna mungkin merasa oke tentang hal ini, namun tidak dengan sebagian pengguna lain

BACA JUGA:9 Aplikasi Instagram Downloader yang Mudah Digunakan, Begini Cara Pakainya

BACA JUGA:Cara Download Video Tiktok Mp4 Tanpa Watermark di SSSTIK, Cek di Sini Mudah Banget

Nah, dengan download WhatsApp Mod 2023, Anda bisa mengatur hal-hal di atas agar tidak muncul di WA. Misalnya saja, Anda bisa mengatur untuk menyembunyikan status online, agar orang lain tidak tahu bahwa Anda sedang aktif dan membuka WhatsApp, cocok untuk menghindari kawan atau bos yang menyebalkan.

2.  Download Story WhatsApp

Biasanya, WhatsApp Mod juga dilengkapi dengan fitur untuk download status WA. Fitur yang tidak akan pernah ada di WhatsApp Original Play Store. Mungkin bisa, yaitu dengan menggunakan fitur tangkap layar atau rekam layar, yang hasilnya tidak sempurna.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: