Download GB WhatsApp Version 2023 Google Play Store DISINI Gratis! Temukan Banyak Fitur Canggih Tak Terduga

Download GB WhatsApp Version 2023 Google Play Store DISINI Gratis! Temukan Banyak Fitur Canggih Tak Terduga

GB WhatsApp Version 2023 Google Play Store-Istimewa-

BACA JUGA:Daftar Kode Alamat Proxy WhatsApp Lengkap se-Indonesia dan Cara Mengatur di Android

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp untuk Iphone Terbaru Ada di Sini, Tinggal Unduh Dijamin Gratis dan Anti Banned

Jadi, si pengirim pesan tidak akan merasa tidak dipedulikan, karena paham dengan kondisi yang sedang Anda alami. Anda bisa mengatur kontak mana saja yang akan mendapatkan auto reply, hanya beberapa atau seluruhnya.

2. GB WA Mod Apk Punya Fitur DND

Fitur GB WA berikutnya adalah DND, kepanjangan dari Do Not Disturb atau Jangan Diganggu. Bagaimana maksudnya? Jadi, ketika Anda mengaktifkan fitur ini di GB WhatsApp, maka tidak koneksi internet akan mati, namun khusus untuk GB WhatsApp.

Fitur GB WA ini sangat bermanfaat, khususnya untuk Anda yang sibuk, dan tidak ingin ada gangguan sama sekali. Misalnya, saat sedang melakukan pekerjaan rumit, belajar untuk wawancara dan lain sebagainya. Pokoknya, kesibukan yang tidak membutuhkan distraksi sama sekali.

Fitur DND juga akan bermanfaat buat gamer, yang ingin bermain game dengan nyaman tanpa gangguan, entah dari WhatsApp pacar, teman maupun orang tua. Lagi pula, WhatsApp yang terus bunyi akibat notifikasi bisa mengganggu performa Android ketika bermain game.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Terbaru Gratis Tanpa Iklan, Klik Disini!

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Apk Mod by Sam Mods v14.10, Link Dapatkan di Sini Gratis!

3. Aplikasi GB WA Mod Bisa Filter dan Hapus Pesan

Anda ingin menyaring pesan dan menghapus pesan yang tidak berguna? Tidak perlu khawatir, Anda bisa melakukannya dengan WA GB. Pasalnya, WhatsApp Mod ini memang memiliki fitur untuk filter pesan dan menghapus sebagian pesan yang tidak perlu.

Chat yang dibiarkan menumpuk, apalagi jika tidak berguna, justru bisa memenuhi cache dan memori internal. Jadi, disarankan untuk menghapusnya secara berkala, agar kapasitas memori internal tetap terkondisikan.

Hal semacam ini berbeda saat Anda masih menggunakan WhatsApp original. Jika ingin menghapus pesan, Anda harus melakukannya per chat. Ini tentu butuh waktu yang lama, apalagi jika banyak histori percakapan antara kamu dengan kontak tersebut.

4. GB WA  Apk Mod Anti Revoke Pesan

Fitur GB WA yang menakjubkan berikutnya adalah anti revoke pesan, memungkinkanmu tetap bisa melihat pesan meski telah dihapus pengirimnya. WhatsApp memang memiliki fitur delete message alias hapus pesan, berguna untuk menghapus pesan yang typo, salah kirim atau memang tidak jadi dikirim.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: