Download GB WhatsApp Version 2023 Google Play Store DISINI Gratis! Temukan Banyak Fitur Canggih Tak Terduga

Download GB WhatsApp Version 2023 Google Play Store DISINI Gratis! Temukan Banyak Fitur Canggih Tak Terduga

GB WhatsApp Version 2023 Google Play Store-Istimewa-

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp 2023 Terbaru Tanpa Iklan, Gratis!

BACA JUGA:Cara Download GB WhatsApp Terbaru 2023 v19.52.3 for Android, Segera Nikmati Fitur-fitur Berkelasnya

Pengirim pesan WhatsApp original bisa menghapus pesan tersebut untuk dirinya dan penerima, hanya jika pesan tersebut belum dibaca atau terkirim. Namun, jika pesan sudah dibaca oleh penerima, pesan hanya bisa dihapus namun hanya untuk dirinya sendiri.

Dengan menggunakan GB WhatsApp, pengguna bisa melihat pesan yang telah dihapus tersebut, jadi tahu isinya dengan jelas. Berbeda jika menggunakan WhatsApp original, begitu pesan terhapus, Anda tidak akan bisa memulihkannya sampai kapan pun.

5. Aplikasi GB WhatsApp Version 2023 Google Play Store Dapat Kirim Foto dalam Jumlah Banyak

Pernah mengirimkan foto dengan WhatsApp, namun dalam jumlah yang banyak? Anda pasti tidak bisa mengirimkan foto tersebut seluruhnya sekali jalan. Anda harus mengirimkan beberapa kali, sampai semua foto selesai dikirimkan.

Tentu ini butuh waktu yang sangat lama, apalagi jika foto yang ingin kamu kirimkan berjumlah ratusan. Namun, masalah seperti ini tidak akan terjadi ketika Anda menggunakan GB WA. Pasalnya, Anda bisa mengirimkan foto dalam jumlah yang banyak sekaligus.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Apk Mod v19.52.3, Updated Version Official!

BACA JUGA:Download GB WhatsApp APK (Updated) Januari 2023 Terbaru DISINI, Versi Mod Paling Aman dan Dijamin Anti Banned

Dengan GB WA, Anda bisa mengirimkan sampai 90 foto sekali jalan. Jadi, hanya butuh kirim dua sampai tiga kali saja untuk mengirimkan foto yang banyak. Biasanya, hal ini dialami oleh bagian dokumentasi acara, yang harus mengirimkan foto kepada panitia lain.

6. GB WhatsApp Version 2023 Google Play Store Bisa Kirim Video Ukuran Lebih Besar

Fungsi WhatsApp yang bisa untuk mengirimkan file dengan pengguna lain, tentu sangat diapresiasi. Namun, pengguna tentu ingin lebih, yang memungkinkan mereka bisa mengirimkan file dengan ukuran yang besar.

Namun, sayangnya ini tidak terjadi atau belum dimiliki oleh WhatsApp. Jadi, Anda hanya bisa mengirim file dengan ukuran kecil. WhatsApp belum mampu untuk mengirimkan file ukuran besar, maksimal hanya 20 MB saja.

Nah, dengan WA GB, ukuran file yang bisa dikirimkan lewat WhatsApp lebih besar. Anda dapat mengirimkan video dengan ukuran maksimal 50 MB. Jika ingin mengirimkan audio, ukuran maksimal yang bisa dikirim adalah 100 MB.

BACA JUGA:Alamat Proxy Whatsapp Diisi Apa? Ini 6 Kode Sekaligus Cara Mengisi dan Settingnya, Gampang Lur!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: