Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Cremonese vs Juventus

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Cremonese vs Juventus

Liga Italia: ilustrasi logo Cremonese vs Juventus.-juvefc.com-DAZN

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Cremonese vs Juventus, Kamis, 5 Januari 2023.

Pertandingan yang mempertemukan Cremonese vs Juventus bakal berlangsung di Stadion Giovanni Zini, Italia, pukul 00.30 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah Cremonese kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Juventus diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Profil Singkat Meru Kimura, Pemain Berdarah Jepang yang Dipinjam PSIS dari RANS Nusantara

Kepala pelatih Cremonese Massimiliano Alvini menerangkan bahwa pihaknya sangat menghormati Juventus jelang pertandingan nanti.

"Dalam pertandingan persahabatan terakhir, kami membuat banyak kesalahan dan bekerja untuk meningkat," kata Alvini dilansir Tuttojuve.

Massimiliano Alvini juga menjelaskan kalau Juventus kuat dan Cremonese tahu itu, tetapi pihaknya ingin memainkan laga dengan memberikan yang terbaik.

"Saya meminta keberanian dan komitmen para pemain, seperti yang selalu kami lakukan. Para pemain akan memberikan segalanya untuk jersey ini, untuk grup," tutur Alvini.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Resmi Lawan Vietnam di Semifinal, Ini Jadwalnya

Di sisi lain kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri turut angkat bicara jelang pertandingan melawan Cremonese dini hari WIB nanti.

"Besok (hari ini) kita akan mulai lagi setelah istirahat 52 hari dan kita akan melakukannya dengan permainan yang rumit," ucap Allegri.

Massimiliano Allegri menambahkan bahwa dalam dua laga kandang terakhir, Cremonese belum kebobolan satu gol pun.

"Melawan Napoli mereka memainkan laga yang berat dan agresif. Kita harus sangat rendah hati," jelas Allegri dikutip laman News Italy 24.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: