Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Tottenham Hotspur

Liga Inggris: Ilustrasi logo Crystal Palace vs Tottenham Hotspur.-cpfc.co.uk-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Kamis, 5 Januari 2023.

Laga yang menyajikan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur bakal berlangsung di Stadion Selhurt Park, Inggris, pukul 03.00 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Crystal Palace kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Tottenham Hotspur diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Timnas Indonesia Resmi Lawan Vietnam di Semifinal, Ini Jadwalnya

Kepala pelatih Crystal Palace Patrick Vieira mengatakan para pemainnya siap bersaing dengan tim Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte yang bekerja keras.

"Tim Conte selalu siap untuk bersaing. Tim bekerja keras dan berjuang sampai akhir," ucap Vieira dikutip laman resmi Crystal Palace.

Patrick Vieira menambahkan sering kali tim lawan bangkit di babak kedua dan memenangkan pertandingan dan pihaknya tahu apa yang diharapkan dan perlu ditampilkan.

"Ini adalah tim yang berjuang dan mencoba untuk berada di tempat Liga Champions, jadi kami harus melakukan yang terbaik untuk mendapatkan sesuatu dari permainan," kata Vieira.

BACA JUGA:Rumor Jose Mourinho Akan Latih Timnas Portugal, Direktur AS Roma Membantah

Di sisi seberang kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte merasa bahwa kekalahan 0-2 atas Aston Villa mengubah perasaan tim.

"Anda mendominasi permainan dan kemudian Anda kebobolan gol yang bisa Anda hindari," jelas Conte, 1 Januari 2023.

"Saya pikir setelah gol ini perasaan kami berubah total," sambungnya dikutip laman resmi Tottenham.

Antonio Conte mengatakan bahwa sekarang Tottenham Hotspur harus melupakan hasil tersebut dan menatap laga melawan Crystal Palace.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: