Sikat Gaes! 3 Link Download GB WhatsApp Terbaru Anti Banned, Ada 13 Fitur Keren yang Tak Dimiliki WA Biasa

Sikat Gaes! 3 Link Download GB WhatsApp Terbaru Anti Banned, Ada 13 Fitur Keren yang Tak Dimiliki WA Biasa

Tampilan GB WhatsApp Apk Terbaru Desember 2022-screenshoot-gbappsnet

3. Kunci Aplikasi

Keamanan memanglah sangat penting apalagi untuk aplikasi sosial media, terlebih lagi untuk aplikasi whatsapp. Pemberian sebuah kata sandi/password sangatlah penting dilakukan, supaya isi chat ataupun lainnya takkan diketahui oleh siapapun.

Kebetulan sekali, para pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru bisa memanfaatkan fitur kunci aplikasi yang disediakan secara langsung dan gratis. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengunci aplikasi GB WhatsApp pro versi terbaru tanpa perlu apk bantuan.

4. Font Custom

Fitur custom font sangat mempengaruhi sebuah tampilan di aplikasi Whatsapp. Anda bisa mengubah jenis ataupun type font dengan mudah, supaya font WA yang kalian gunakan tidak membosankan.

Anda pastinya sudah mengetahui bahwa font di aplikasi WhatsApp hanya ada font standar, miring ataupun huruf tebal. Nah bagi pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru, anda bisa leluasa mempergunakan font secara gratis.

BACA JUGA:Update Terbaru Sigma Battle FF Terbaru 2023, Link Downloadnya Bisa Cek DISINI!

Banyak type font yang disediakan pihak modder GB WhatsApp Apk, silahkan pilih salah satu font kesukaan anda tanpa harus membeli atau berlangganan. Adanya pilihan font bervariasi, kegiatan chatting yang kalian jalani takkan mengalami rasa bosan.

5. Anti Hapus Story WA

Selain bisa membantu kegiatan berkomunikasi antar pengguna via chat ataupun panggilan telepon/video call. Pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru juga bisa mengunggah video untuk menjadi Story atau Status.

Umumnya, setiap status yang diunggah ke aplikasi whatsapp official akan hilang secara otomatis ketika mencapai batas waktu yang berlaku. Waktu penayangan sebuah status hanya diberikan waktu 24 jam saja.

Akan tetapi, para pengguna GB WhatsApp pro versi terbaru bisa melihat status atau story WA tanpa batasan waktu meskipun sudah 24 jam penayangan.

BACA JUGA:Unduh Game Sigma Battle Royale v1.0.2 APK Original 280 MB Mediafire DISINI! Gak Perlu Nunggu Versi Play Store

Sebab, di aplikasi GB WhatsApp pro versi terbaru tersemat fitur anti hapus status yang bisa melihat status WA orang lain yang sudah hilang atau dihapus.

6. Transfer File Ukuran Besar

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: