15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, No 8 Cocok Kasih ke Mantan

15 Ucapan Selamat Tahun Baru 2023, No 8 Cocok Kasih ke Mantan

Ilustrasi tahun baru 2023-Nick Gesell-pixabay

BACA JUGA:20 Link Download Twibbon Happy New Year 2023, Dapatkan Desain Keren dan Menarik

6. Harapanku akan kucurahkan di tahun baru ini, begitupun harapanku untuk kamu. Happy New Year 2023.

7. Sekarang ini, kita masih berada di akhir, tapi besok kita sudah berada di awal. Awal yang baru dan akan selalu seperti itu. Selamat Tahun Baru 2023. 

8. Selamat tahun baru 2023, Aku minta maaf atas kesalahanku. Aku beruntung bisa mengenal dirimu. Semoga kita bisa terus bersama untuk tahun depan dan selamanya.

9. Setiap cerita dan kenangan yang ada di dalam hari-hari kita memiliki maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari adalah waktu untuk membuat harapan, siang hari adalah waktu untuk mengusung keyakinan, dan malam hari adalah waktu untuk memaknai impian. Semoga semua hal itu bisa kita miliki di tahun baru ini.

10. Jadilah sebuah cahaya yang bersinar di dalam kegelapam. Jadilah inspirasi untuk orang sekitar. Jadilah versi terbaik untuk diri sendiri di masa depan. Seolamat tahun baru.

11. Jika kamu merasa sedih, terlupakan, dikecewakan, cobalah untuk menghidur diri kamu sendiri. Percayalah setelah itu akan ada banyak hal baik yang akan menyambutmu. Selamat tahun baru 2023.

BACA JUGA:Contoh Bullying di Tempat Kerja

12. Detik berganti menit, menit berganti jam. Waktu terasa singkat, impian tidak juga mendekat. Tidak apa-apa, selagi kita masih diberi kesempatan menyambut tahun baru, itu artinya kita masih diberi kesempatan untuk selalu berusaha. Selamat tahun baru.

13. Menyambut datangnya kesempatan entah yang keberapa kali di tahun yang baru untuk mencapai segala mimpi yang belum tuntas. Kita hanya bisa berdoa dan berharap semoga tahun depan kita bisa menggapai mimpi yang selama ini kita tuju.

14. Jadilah secercah cahaya yang hadir di dalam kegelapan. Jadilah inspirasi yang bisa memberikan sebuah pencerahan. Selamat Tahun Baru, semoga kita semua bisa terus berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

15. Tinggalkan semua bentuk kesedihan yang sudah berlalu, bebaskanlah dan mari kita sambut hidup baru dengan penuh optimisme dan juga semangat yang menggebu. Selamat tahun baru.

Demikian beberapa kalimat ucapan selamat tahun baru 2023. Semoga dapat bermanfaat dan membantu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: