Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Strasbourg

Link Live Streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023: PSG vs Strasbourg

Ligue 1: Ilustrasi logo Paris Saint-Germain (PSG) vs Strasbourg.-Twitter/@PSG_Inside-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Ligue 1 Prancis 2022/2023 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Strasbourg, Kamis, 29 Desember 2022.

Pertandingan yang mempertemukan PSG vs Strasbourg bakal berlangsung di Stadion Parc des Prince, Prancis, pukul 03.00 dini hari WIB.

Tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Strasbourg diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Ini Tekad Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia vs Thailand

Kepala pelatih PSG Christophe Galtier bilang aAda beberapa kegembiraan karena tim besutannya belum memainkan pertandingan liga dalam enam minggu dan pihaknya tidak tahu seperti apa tim lain secara taktis atau fisik.

"Kami harus mendekati permainan kami dengan banyak profesionalisme dan ambisi; Ini seperti awal musim baru bagi kami," kata Galtier dikutip situs resmi PSG.

Christophe Galtier mengharapkan pertandingan yang sulit, karena mereka adalah tim yang berjuang untuk bertahan di liga ini.

"Saya telah melihat dari beberapa pertandingan terakhir mereka bahwa mereka mencoba menemukan pengaturan taktis baru. Mereka punya beberapa penyerang yang sangat atletis," ucap Galtier.

BACA JUGA:2 Link Download Game Sigma Battle Royale v2.0.0 Terbaru! Klik di Sini Gampang Sekali

Di sisi lain Strasbrough telah menyita konferensi konsiliator Komite Olimpiade dan Olahraga Nasional Prancis (CNOSF) untuk mengajukan permintaan peninjauan kembali sanksi penangguhan tegas yang diucapkan terhadap pemain Alexander Djiku oleh Komisi Disiplin Ligue 1 (LFP).

Hal ini tertuang langsung dalam keterangan klub melalui laman resmi Strasbrough yang diunggah 26 Desember 2022.

Setelah mendengar semua pihak, badan konsiliasi CNOSF mengusulkan kepada LFP untuk meninjau posisinya pada subjek dan untuk mengganti pertandingan perusahaan dengan pertandingan yang ditangguhkan, yang diterima LFP.

Akibatnya, pemain Alexander Djiku akan tersedia untuk pelatih Racing untuk pertandingan melawan Paris Saint-Germain pada Kamis, 29 Desember 2022 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: