Aplikasi Shopee Error, Eh Bos Shopee Forrest Li Beli Rumah Mewah Rp 486 Miliar

Aplikasi Shopee Error, Eh Bos Shopee Forrest Li Beli Rumah Mewah Rp 486 Miliar

Bos Shopee Forrest Li-dok-

1. Masuk ke Play Store. Cari Aplikasi Shopee. Jika tertulis Update maka klik update. Agar Aplikasi Shopee bisa terupdate ke versi terbaru. 

2. Jika di Play Store tidak tertulis update, hanya ada tertulis 'buka aplikasi,' maka itu artinya aplikasi Shopee Anda telah diupdate otomatis. 

3. Jika Aplikasi Shopee telah update namun masih erorr, maka Anda coba uninstal atau hapus Aplikasi Shopee dari perangkat Anda. Sebelum uninstal atau hapus, pastikan dulu Anda mengingat username atau email dan sandi akses masuk Shopee. 

BACA JUGA:Sempat Error, Kini Aplikasi Shopee Sudah Bisa Diakses Normal?

4. Jika sudah uninstal atau hapus, tunggu beberapa menit. Kemudian instal kembali Aplikasi Shopee dan masuk ke akun Shopee Anda dengan username atau email Shopee Anda. 

5. Jika masih tertulis: Ups, halaman sedang dalam perbaikan, mohon tunggu sebentar', maka Anda harus hubungi pihak Shopee melalui nomor call center atau akun Instagram resmi Shopee.

Tanggapan Shopee Terkait Keluhan Netizen 

Shopee mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan pengecekan terkait keluhan netizen tersebut. 

BACA JUGA:Aplikasi Shopee Error, Saldo ShopeePay Tetap Aman?

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini kami sedang melakukan pengecekan," tulis Shopee di media sosial Twitter-nya, dikutip pada Jumat 23 Desember 2022.

Shopee juga telah merekomendasikan pengguna melakukan langkah-langkah berikut

"Jangan khawatir, kamu bisa coba secara berkala ya. Kami sarankan juga untuk bersihkan data pada aplikasi Shopee kamu di menu Pengaturan Perangkat," katanya. 

Caranya yaitu buka Pengaturan Perangkat. Lalu Cari Aplikasi, pilih Aplikasi Shopee, klik Penyimpanan, lalu klik bersihkan data. 

BACA JUGA:Shopee Alami Gangguan, Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya Agar Bisa Belanja Lagi

"Kalau masih kendala bisa chat mimin di DM. Stay safe," tulis Shopee. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: