14 Keunggulan GB WhatsApp Apk Salah Satunya Bisa Kirim File Ukuran Jumbo, Link Downloadnya Ada DISINI!

 14 Keunggulan GB WhatsApp Apk Salah Satunya Bisa Kirim File Ukuran Jumbo, Link Downloadnya Ada DISINI!

Link Download GB WhatsApp--(Tangkapan Layar)

Dengan mudah, Anda dapat menjadwalkan pesan untuk dikirim ke kontak tertentu yang Anda pilih, maupun menyiarkan pesan ke semua kontak Anda pada waktu tertentu. 

Anda dapat menulis pesan yang ingin dikirimkan, pilih waktu dan tanggal, kemudian konfirmasi untuk menskedulkan. Fitur ini sering digunakan pengguna untuk membalas pesan secara otomatis.

BACA JUGA:Masih Penasaran Gunakan GB WhatsApp v18.90, Link Download Aplikasinya Tersedia di Sini

5. Mengirim file berukuran besar

Mungkin Anda pernah mengirim file berukuran besar pada WhatsApp dasar Anda, namun di sana sangat terbatas dan tidak mendukung pengiriman file besar. 

Berbeda pada GB WhatsApp Apk terbaru, Anda dapat menggunakannya untuk mengirim foto, video, maupun musik tanpa batas, sehingga Anda akan dimudahkan dan bisa mengirim file apapun sesuai kebutuhan Anda.

6. Mengirim file tanpa terkompresi

Tidak akan ada kompresi saat Anda mengirim file berkualitas Anda dengan GB WhatsApp Apk terbaru. Hal ini berbeda dengan WhatsApp original, di mana ketika Anda mengirim foto atau video secara langsung maka Anda akan mendapati kualitas file berubah menjadi rendah. 

Hal ini tentu membuat Anda merasa jengkel, karena harus mengirimnya berulang kali dengan sending dokumen. 

BACA JUGA:Download GB WhatsApp v9.50 Terbaru di FouadMods, Ada 14 Keunggulan yang Tidak Dimiliki WA Biasa, Unduh DISINI!

Berbeda dengan GB WhatsApp, yang dapat menghapus kompresi file yang dikirim untuk memastikan kualitas file asli Anda tetap terjaga.

7. Meningkatkan keamanan obrolan

Fitur Chat Security atau keamanan chat menjadi prioritas utama bagi kebanyakan pengguna WhatsApp, pada aplikasi dasar ini tidak dapat Anda temukan. 

Namun, GB WhatsApp Apk terbaru membuat fitur ini nyata dan dapat digunakan sesuai kebutuhan Anda. Fitur keamanan chat atau obrolan ini dapat Anda gunakan ketika Anda tidak ingin seseorang melihat pesan Anda saat mereka menggunakan ponsel Anda.

Fitur ini akan memungkinkan WhatsApp untuk memblokir pesan di utas obrolan Anda, satu per satu atau semuanya. Ini akan melindungi chat dengan kode sandi dan memastikan semua pesan Anda tetap private.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: