PHM Hotels Memeriahkan Perayaan Akhir Tahun 2022 Bersama Chef Vindex

PHM Hotels Memeriahkan Perayaan Akhir Tahun 2022 Bersama Chef Vindex

Momen Chef Vindex konfrensi pers di PHM Hotels--official PHMHOTELS

JAKARTA, FIN.CO.ID - Melengkapi rangkaian acara akhir tahun 2022 yang digelar di berbagai unit THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, dan FRii, kini PHM Hotels memeriahkannya dengan mengadakan ‘Tea Time with Chef Vindex’ yang diadakan di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa pada tanggal 21 Desember 2022. 

Pada acara tersebut, Chef Vindex mengajak para tamu untuk mencoba membuat 4 menu khusus yaitu Beef Pie Tuturuga, Banana Salt Caramel Loaf Cake, Gluten Free Mango Passionfruit Cheese Cake, dan 14 Eclairs spesial yang dihadiri oleh teman-teman media dan juga para penggemar kuliner.

Hal ini merupakan sebuah program yang dibuat untuk mengokohkan nama PHMHOTELS sebagai Lifestyle Chain Hotel yang memang patut dijadikan destinasi bagi para wisatawan yang tidak hanya mencari akomodasi berkualitas, namun dilengkapi dengan kuliner bertaraf internasional. 

Beberapa produk ternama yang ikut mendukung program ini dan digunakan dalam 4 menu khusus tersebut adalah Indomilk, Tiga Sapi, dan Australian Butter yang merupakan merek dari PT Indolakto - perusahaan dairy dari INDOFOOD CBP.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Perbukitan, Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

BACA JUGA:Kepastian Wisatawan Bisa Naik Bangunan Candi Borobudur Terus Dikaji

Arthur Situmeang selaku Corporate Marcomm Manager dari PHMHOTELS menyampaikan pada saat press conference bahwa kegiatan ini diperuntukkan agar PHMHOTELS semakin menjadi chain hotel yang beda di industri pariwisata Indonesia. 

"Setelah sukses menerima penghargaan sebagai Indonesia Leading Urban Chain Hotel pada acara ‘Indonesia Travel Tourism Awards 2022’, tentu PHMHOTELS akan selalu berinovasi dan melakukan yang terbaik guna memberikan pengalaman yang unik bagi seluruh tamu." Ucap Arthur.

Selain itu, Chef Vindex mengaku senang jadi bagian perkmabngan kuliner bersama PHMHOTELS.

"Senang rasanya dapat menjadi bagian dari perkembangan kuliner di Indonesia dengan bekerjasama dengan PHMHOTELS," ungkap salah satu juri dari acara MasterChef Indonesia musim pertama. 

"4 menu khusus yang saya buat tentunya diciptakan khusus bagi para tamu spesial untuk memberikan sensasi kuliner yang berbeda dan tak terlupakan." tambahnya.

BACA JUGA:Hari Pahlawan, Waringin Hospitality Kasih Diskon 20 Persen Menginap Untuk Dokter, Tentara Hingga Polisi

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah di Bandung yang Ramah Kantong, Harganya Cuma Seratus Ribuan

Adapun beberapa rangkaian program akhir tahun di seluruh unit PHMHOTELS antara lain adalah :

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: