Hari Pahlawan, Waringin Hospitality Kasih Diskon 20 Persen Menginap Untuk Dokter, Tentara Hingga Polisi

Hari Pahlawan, Waringin Hospitality Kasih Diskon 20 Persen Menginap Untuk Dokter, Tentara Hingga Polisi

Ilustrasi - Suasana kamar di Hotel jaringan Waringin Hospitality (WH)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November merupakan salah satu peristiwa bersejarah besar bangsa Indonesia. 

Dulu mereka yang disebut pahlawan adalah mereka yang berani berjuang demi mempertahankan harkat dan martabat negara Indonesia hingga mempertaruhkan nyawanya sekalipun.

BACA JUGA:Dukung Potensi Lulusan SMK, Waringin Hospitality Berikan Beasiswa Bagi Best Trainee 2022

BACA JUGA:Tahun Ketiga Program Sosial, Waringin Hospitality Bagikan 3.719 Nasi Box Untuk Masyarakat

Kini di era modern kita tidak lagi perlu berperang melawan penjajah, tapi kita dapat berjuang membela yang benar, yang tertindas dan mempertahankannya. 

Ternyata tanpa kita sadari di sekitar kita juga banyak pahlawan yang sangat berarti bagi hidup kita, misalnya saja sosok ayah, ibu, guru, dokter, polisi, tentara, dan mereka semua yang berperan penting dalam membangun negara ini lebih baik dan lebih maju lagi. 

Berjuang demi masyarakat hingga rela mempertaruhkan segalanya dalam hidupnya. Mereka lah yang kini kita sebut sebagai pahlawan.    

Maka dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan 10 November 2022, Waringin Hospitality Hotel Group memberikan kalian promo diskon kamar sebesar 20 persen ditambah lagi dengan diskon 10 persen untuk pembelian makanan dan minuman di seluruh cabang hotel Waringin Hospitality. 

BACA JUGA:Liburan Aman dan Nyaman di 26 Hotel Kelolaan Waringin Hospitality Hotel Grup

BACA JUGA:Waringin Hospitality Memulai Pembangunan Luminor Signature Hotel & Resort Sentul Bogor

Jangan sampai terlewatkan karena promo ini hanya berlaku di tanggal 10 November 2022 saja, dan hanya berlaku pemesanan online di website www.waringinhospitality.com .

“Jangan lewatkan kesempatan langka ini, anda bisa berlibur bersama keluarga dengan harga kamar yang sangat menarik. Dan bagi anda yang datang ke hotel kami di tanggal 10 November akan mendapatkan diskon 10 persen untuk pembelian minuman dan makanan. Kami tunggu kedatangan anda”, ujar Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Metty Yan Harahap dalam keterangannya, Rabu 9 November 2022. 

Waringin Hospitality telah memiliki 27 unit hotel dengan 3 brand hotel yaitu Hotel 88, Luminor Hotel, dan Manage By WH. 

Hotel-hotel itu tersebar di beberapa kota di Indonesia seperti di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: