Rekomendasi Tempat Wisata Perbukitan, Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Rekomendasi Tempat Wisata Perbukitan, Cocok untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Bukit Molenteng--(Shutterstock)

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut rekomendasi tempat wisata perbukitan yang bisa Anda kunjungi saat liburan akhir tahun.

Menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) merupakan momen yang pas untuk liburan bersama keluarga, teman serta orang terkasih.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Libur Akhir Tahun, Ada Pelabuhan North Quay Surabaya

BACA JUGA:Lima Destinasi Wisata Libur Akhir Tahun, Ada Negeri di Atas Awan dari Timur Indonesia

Liburan Natal dan Tahun Baru juga memiliki manfaat untuk menghilangkan stres.

Dikutip dari Antara, berikut rekomendasi tempat wisata perbukitan untuk liburan akhir tahun.

Bandung

Kota ini menjadi salah satu destinasi populer untuk menghabiskan waktu liburan Nataru. Selain akses dan transportasi yang mudah, Bandung menyimpan segudang tempat wisata menarik, termasuk wisata perbukitan atau pegunungan. Anda dan keluarga bisa menuju Bukit Moko, Bukit Bintang, atau Puncak Ciumbuleuit untuk melihat gemerlap malam Bandung yang dihiasi dengan pesta kembang api.

Untuk akomodasi, ada banyak pilihan menarik untuk Anda dan keluarga inapi selama liburan. Seperti Bobocabin Cikole, Pineus Tilu Riverside Camping, Igloo Glamping Ranca Upas, Glamping Legok Kondang Lodge, dan Lakeside Rancabali.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata untuk Anak Saat Libur Natal dan Tahun Baru

Puncak

Sesuai namanya, Puncak memiliki deretan tempat wisata perbukitan yang menarik. Sekadar info, dikarenakan terbatasnya penyediaan transportasi umum di kawasan Puncak, Anda disarakankan menggunakan kendaraan pribadi. Nah, jika tertarik liburan sambil menguji adrenalin,

Anda bisa datang ke Bukit Gantole Puncak. Selain itu, ada Gunung Mas Puncak untuk mencoba berbagai kegiatan outbound, seperti flying fox, ATV, panahan, dan halang rintang lainnya. Selanjutnya, makan malam bersama keluarga di restoran Puncak Pass Resort merupakan hal mengasyikkan.

Selain menikmati sajian hidangan lezat, Anda dan keluarga bisa melihat lanskap alam dan kawasan Puncak pada malam hari dari ketinggian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: