'Perempuan dan Karya Seninya' Dihadirkan THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC

 'Perempuan dan Karya Seninya' Dihadirkan THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC

Tahun ini Art Music Festival mengusung tema ‘Perempuan dan Karya Seninya’ yang akan hadir di 15 unit hotel yang berada di 7 Kota Besar di Indonesia.--

JAKARTA, FIN.CO.ID - PHM Hotels selaku management THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC, setiap tahunnya menggelar Art Music Festival. 

Tahun ini Art Music Festival mengusung tema ‘Perempuan dan Karya Seninya’ yang akan hadir di 15 unit hotel yang berada di 7 Kota Besar di Indonesia.

BACA JUGA:Masih Penasaran Link Video Viral Kebaya Merah?

Marcom Executive THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC Arhie mengatakan, dalam rangkaian acara Art Music Festival tahun ini, THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC bekerja sama dengan para pejuang UMKM yang ada di wilayah Kecamatan Benda, Kota Tangerang, bersama dengan Ibu Dewi Djaelani sebagai Koordinator.

Sesuai dengan tema yang diusung, THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC turut mengapresiasi karya yang dihasilkan oleh para pelaku UMKM Perempuan dengan menghadirkan Pojok UMKM yang terletak di area Lobby Hotel.

Ada beberapa UMKM yang digandeng, di antaranya adalah Batik Benda Tangerang, Ratu Eceng Crafts, Dwilim Crafts Rajut, Dkoes Accessories, DeSite Crafts, dan Lamiana Snacks.

"Kami mengajak para pelaku UMKM ini untuk berkolaborasi, karena kami melihat potensi yang baik untuk kita bisa bertumbuh dan berkembang bersama serta saling support satu sama lain," ujarnya.

BACA JUGA:Fakta Baru! AKP Irfan Widyanto Disebut Bantu Penyidik Kumpulkan Barang Bukti Rekaman CCTV

"Kami juga berharap hasil karya mereka bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas, utamanya para tamu THE 1O1 Jakarta Airport CBC yang beberapa di antaranya merupakan warga negara asing," sambung Arhie.

Di area lift Lobby THE 1O1 Jakarta Airport CBC juga ditampilkan patung yang dihias dengan batik motif khas Benda, dengan tujuan agar para tamu tertarik untuk membeli produk yang ada di Pojok UMKM.

Dalam Art Music Festival 2022 di THE 1O1 Hotel Jakarta Airport CBC juga menampilkan tarian Tradisional yang di tampilkan oleh Staff perempuan kami. 

Dimana, hal ini bertujuan untuk mengapresiasi bakat yang dimiliki oleh para staff yang bekerja di THE 1O1 Jakarta Airport CBC.

BACA JUGA:Zulkifli Hasan Pilih Erick Thohir Jadi Cawapres di Pemilu 2024

"Sesuai dengan tagline Experience dalam Stay Eat Experience yang ada di PHM Hotels, kami memberikan satu buah gelang etnik untuk mereka yang dijuluki 'Woman Solo Traveler' sebagai bentuk apresiasi atas keberaniannya dalam menikmati perjalanan sendirian," tandasnya.

Sumber: