Travel

Jelajahi Aneka Budaya Asia Tenggara, tiket.com Bagi-bagi Diskon 30-50 Persen Tujuan Destinasi Negara Tetangga

fin.co.id - 14/05/2023, 06:45 WIB

Ilustrasi situs resmi tiket.com.

Diskon Traveling - Perusahaan travel online terbesar dan terlengkap Indonesia tiket.com bagi-bagi diskon 30-50 persen tujuang destinasi negara tetangga guna jelajahi aneka budaya Asia Tenggara.

Pasca penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN ke-42 2023 di mana Indonesia berkesempatan untuk menjadi tuan rumah, berbagai negara di kawasan ini kian jadi perhatian, termasuk untuk sektor pariwisata.

Dilaksanakan pada 12 Mei 2023 lalu di Labuan Bajo, hadirnya KTT ASEAN 2023 diharapkan dapat memberi kesempatan bagi negara ASEAN untuk berperan aktif demi kepentingan dan kesejahteraan bersama.

Negara-negara di kawasan Asia Tenggara memiliki pesona budaya yang kaya dan memukau, menjadikannya sebagai pilihan destinasi wisata menarik.

BACA JUGA:

tiket.com sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, meluncurkan promo spesial International Deals.

Promo ini menghadirkan potongan harga khusus akomodasi bagi sobat tiket yang ingin berwisata ke negara tetangga di kawasan Asia Tenggara.

SVP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan pihaknya beri dukungan atas penyelenggaraan KTT ASEAN 2023 di Indonesia.

"Sebagai OTA pertama di Indonesia, kami mendukung perhelatan KTT ASEAN 2023 yang menghadirkan kesempatan bagi Indonesia dan negara ASEAN lainnya untuk tumbuh bersama," kata Maria.

BACA JUGA:

"tiket.com dengan fokus customer-centric, melihat momen ini sebagai dukungan untuk berinovasi dalam mendorong akselerasi pariwisata di kawasan Asia Tenggara," tambahnya.

Maria Risa Puspitasari juga bilang tiket.com tengah bagi-bagi diskon menarik bagi para calon pelancong ke negara-negara tetangga, khususnya Asia Tenggara.

"Kami menghadirkan promo-promo menarik untuk memberikan kesempatan bagi customer yang ini berwisata ke negara-negara tetangga dengan mudah dan lebih hemat," ucap Maria.

tiket.com gelar promo International Deals yang mana ada diskon hingga 50 persen ekstra.-tiket.com-

Dengan promo International Deals, sobat tiket berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50 persen + ekstra diskon hingga Rp150.000 untuk hotel di Singapura dan Filipina mulai dari 8-14 Mei 2023.

Admin
Penulis
-->