Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Ahsan/Hendra dan Ginting Berjuang Jadi Juara!

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Ahsan/Hendra dan Ginting Berjuang Jadi Juara!

Pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di BWF World Tour Finals 2022, Sabtu, 10 Desember 2022.-Twitter/@INABadminton-

Pada partai final, Ahsan/Hendra bakal berjuang melawan Liu/Ou guna meraih gelar keempat mereka dalam BWF Finals melengkapi catatan gelar sebelumnya yang diraih pada 2013, 2015 (saat turnamen masih bernama BWF Super Series Finals) dan BWF World Tour Finals 2019.

BACA JUGA:Jadwal UFC 282 Akhir Pekan Ini: Duel Ketat Blachowicz vs Ankalaev Sampai Pimblett vs Gordon

Sementara itu, Anthony akan kembali menantang unggulan Denmark Viktor Axelsen, yang sebelumnya menyingkirkan Kodai Naraoka dari Jepang melalui pertarungan ketat tiga gim yang berakhir dengan skor 21-23, 21-19, 21-18.

Itu akan menjadi pertemuan keenam Anthony dan Axelsen pada tahun ini. Pebulu tangkis Denmark itu memegang rekor belum pernah terkalahkan dalam lima perjumpaan sebelumnya dengan Anthony.

Kendati demikian, bagi para penggemar bulu tangkis internasional yang berada di Indonesia tak perlu khawatir terlewatkan begitu saja.

Sebab pertandingan BWF World Tour Finals 2022 ada Ahsan/Hendra dan Anthony Ginting berjuang jadi juara siang hari ini masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

BACA JUGA:Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian Lawan Wakil Malaysia Hingga Ginting vs Loh Kean

Untuk menyaksikan BWF World Tour Finals 2022 ada Ahsan/Hendra dan Anthony Ginting berjuang jadi juara, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: iNews TV (klik di sini) dan Visioin+ (klik di sini).

Diingatkan kembali kalau FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab dengan kualitas siaran layanan streaming dan perubahan waktu pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: