Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian Lawan Wakil Malaysia Hingga Ginting vs Loh Kean

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian Lawan Wakil Malaysia Hingga Ginting vs Loh Kean

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di BWF World Tour Finals 2022, Kamis, 8 Desember 2022.-Twitter/@INABadminton-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BWF World Tour Finals 2022 ada Fajar/Rian lawan wakil Malyasia hingga Ginting vs Loh Kean.

Pertandingan BWF World Tour Finals 2022 hari ketiga bakal digelar sepenuhnya di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jumat, 9 Desember 2022.

Pertandingan BWF World Tour Finals 2022 siap digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung pukul 11.00 pagi hari WIB.

Pada hari kedua ini, ada satu wakil Indonesia yang tersisa siap mengalahkan sang lawan di babak final agar juara BWF World Tour Finals 2022.

BACA JUGA:BWF World Tour Finals 2022: Ucapan Berkelas Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal

Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus bekerja ekstra pada fase penyisihan World Tour Finals (WTF) 2022, yaitu dengan mengemas kemenangan ketiga dari pertandingan Grup A BWF World Tour Finals 2022 di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jumat.

Meski sudah mengantongi dua kemenangan dari pertandingan sebelumnya, namun secara perhitungan poin masih belum menguntungkan.

Oleh karenanya Fajar/Rian harus memastikan kembali mendulang kemenangan saat menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi pada partai ketiga.

"Ong/Teo punya pertahanan yang baik, kita harus mewaspadai itu. Walau kesempatannya besar tapi kita belum lolos ke semifinal jadi tidak boleh lengah. Tetap mengincar kemenangan dan hasil terbaik," kata Fajar lewat pesan singkat PP PBSI di Jakarta.

BACA JUGA:Hasil Klasemen Lengkap BWF World Tour Finals 2022: Juga Ahsan/Hendra, 6 Wakil Indonesia Menang Laga Pertama

Di sisi lain Anthony Sinisuka Ginting menceritakan faktor kemenangannya atas Chou Tien Chen pada partai kedua babak penyisihan World Tour Finals 2022 terletak pada kemampuan mengatasi situasi kritis pada gim ketiga, Kamis, 8 Desember 2022.

Pada pertandingan yang berlangsung di Bangkok, Thailand itu, Ginting memenangi laga rubber game 21-14, 12-21, 21-19.


Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting di BWF World Tour Finals 2022, Kamis, 8 Desember 2022.-Twitter/@INABadminton-

"Pertama-tama mengucap syukur bisa melalui pertandingan dengan baik dan tanpa cedera. Kondisi pentingnya mungkin di gim ketiga, karena di gim pertama dan kedua saya maupun Chou Tien Chen tidak bisa berbuat banyak karena faktor angin di satu sisi lapangan," kata Ginting lewat pesan resmi PP PBSI di Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: