Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian Lawan Wakil Malaysia Hingga Ginting vs Loh Kean

Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2022: Fajar/Rian Lawan Wakil Malaysia Hingga Ginting vs Loh Kean

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di BWF World Tour Finals 2022, Kamis, 8 Desember 2022.-Twitter/@INABadminton-

Juara Singapore Open dan Hylo Open itu menceritakan bahwa ia mengalami kesulitan kala menjalani dua gim awal, sehingga ia memikirkan strategi baru pada gim penentu demi menyabet kemenangan kedua pada babak ini.

BACA JUGA:Jadwal UFC 282 Akhir Pekan Ini: Duel Ketat Blachowicz vs Ankalaev Sampai Pimblett vs Gordon

Kendati demikian, bagi para penggemar bulu tangkis internasional yang berada di Indonesia tak perlu khawatir terlewatkan begitu saja.

Sebab pertandingan BWF World Tour Finals 2022 ada Fajar/Rian lawan wakil Malaysia hingga Ginting vs Loh Kean pagi hari ini masih bisa tetap dinikmati lewat layar kaca secara daring.

Untuk menyaksikan BWF World Tour Finals 2022 ada Fajar/Rian lawan wakil Malaysia hingga Ginting vs Loh Kean, Anda dapat berkunjung ke laman berikut ini: iNews TV (klik di sini) dan Visioin+ (klik di sini).

Diingatkan kembali kalau FIN.CO.ID tidak bertanggung jawab dengan kualitas siaran layanan streaming dan perubahan waktu pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: