Pasca Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astanaanyar, Mapolres Metro Bekasi Kota Dijaga Ketat

Pasca Bom Bunuh Diri di Mapolsek Astanaanyar, Mapolres Metro Bekasi Kota Dijaga Ketat

Pasukan bersenjata lengkap berjaga di Mapolres Metro Bekasi Kota-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Usai kejadian teror bom bunuh diri di Mapolsek Astanaanyar Bandung, Mapolres Metro Bekasi Kota dijaga ketat anggota bersenjata lengkap.

Menurut pantauan langsung fin.co.id sore hari ini, anggota kepolisian berseragam maupun tidak berseragam diturunkan menjaga Mapolres Metro Bekasi Kota.

BACA JUGA:Polres Metro Bekasi Kota-TNI-Pemkot dan Pelajar Gelar Deklarasi Pelajar Anti Tawuran

BACA JUGA:Dishub Kota Bekasi Lakukan Ramp Check Kendaraan dan Pemeriksaan Kesehatan Sopir Jelang Libur Nataru

Para petugas yang berjaga di area depan Polres, dilengkapi dengan seragam anti peluru dan senjata laras panjang guna menjaga keamanan.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan, akses masuk dan keluar Polres Metro Bekasi Kota akan dilakukan penjagaan ketat.

"Berkaitan kejadian di Mapolsek Astanaanyar, kita siap siaga dan waspada mengantisipasi dari ancaman, khususnya ancaman kelompok kelompok pelaku teror," kata Kombes Pol Hengki saat ditemui, Rabu 7 Desember 2022.

Menurutnya, peningkatan keamanan tersebut tidak hanya dilakukan di Mapolres, namun juga di seluruh area Mapolsek di Kota Bekasi.

BACA JUGA:Jelang Libur Natal dan Tahun Baru Dishub Kota Bekasi Gelar Ramp Check, 33 Bus Diperiksa 3 Unit Tak Lolos Uji

BACA JUGA:Terjebak Macet 3 Jam di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Gita Pilih Naik Ojek Online

"Untuk pengetatan pengamanan personel kita lakukan di Mapolres maupun di Mapolsek, serta di wilayah jalan raya Kota Bekasi juga kita tingkatkan kewaspadaannya," ucapnya.

Kombes Pol Hengki menegaskan, peningkatan kewaspadaan juga dilakukan kepada para pengunjung yang akan masuk ke Polres Metro Bekasi Kota.

"Kami perketat masyarakat yang berkunjung atau melaksanakan kegiatan di Polres, terutama barang bawaan kita lakukan pengecekan," tegasnya.

Terlihat barang bawaan yang dibawa masuk ke polres, seluruhnya diperiksa dengan cara dibuka oleh petugas kepolisian lengkap membawa senjata laras panjang.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: