Banjir Setengah Meter, Lalu Lintas di Jalan Protokol Ahmad Yani Bekasi Arah Jakarta Lumpuh

Banjir Setengah Meter, Lalu Lintas di Jalan Protokol Ahmad Yani Bekasi Arah Jakarta Lumpuh

Kemacetan di Jalan protokol Ahmad Yani Kota Bekasi, Selasa 6 Desember 2022-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Jalan raya protokol Ahmad Yani Kota bekasi mengalami lumpuh total, usai hujan deras yang turun sejak pukul 16.00 WIB hingga sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan pantauan langsung fin.co.id malam hari ini, kemacetan terjadi mulai Jalan Raya Jenderal Sudirman hingga Jalan Siliwangi, di bawah Jembatan Layang Rawapanjang.

BACA JUGA:Dua Pembobol Minimarket Bekasi Ditangkap Saat Akan Kabur ke Medan, Isi Tas Bawaannya Bikin Geleng Kepala

BACA JUGA:Pelaku Penyekap Pegawai Minimarket Bekasi Tertangkap di Bekasi Saat Akan Kabur Ke Medan

Kemacetan sepanjang 16 km disebabkan oleh genangan banjir sekitar 30 cm sampai dengan 50 cm akibat rusaknya saluran air di wilayah Kota Bekasi.

Terlihat puluhan bus pariwisata yang membawa karyawan pulang ke rumah terjebak macet, hingga mesin dimatikan oleh pengemudi.


Kemacetan di Jalan Protokol Ahmad Yani Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Kemacetan malam ini mayoritas didominasi oleh truk logistik sumbu 3, truk kontainer dan juga bus karyawan yang akan mengantar para pekerja yang mengarah ke Kranji.

Dikarenakan kemacetan yang sangat parah, puluhan karyawan memilih turun dari bus angkutan untuk berjalan kaki ataupun menggunakan ojek online.

BACA JUGA:Dua Perampok dan Penyekap Pegawai Minimarket di Setu Kabupaten Bekasi Ditangkap

BACA JUGA:Orang Tuanya Asyik Ngobrol, Bayi 1 Tahun Tewas Tenggelam di Dalam Bak Mandi

Guna mencairkan kemacetan, anggota lantas Polres Metro Bekasi Kota diturunkan guna mengatur arus lalu lintas dan membantu pengendara yang mogok di genangan banjir.

Hingga pukul 20.30 WIB ini, kemacetan jalan protokol Kota Bekasi yang mengarah ke Kota Jakarta masih mengalami kemacetan yang sangat parah.

Sumber: