Terjebak Macet 3 Jam di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Gita Pilih Naik Ojek Online

Terjebak Macet 3 Jam di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi, Gita Pilih Naik Ojek Online

Gita salah satu karyawan yang memilih turun dari bus imbas kemacetan yang sangat parah --

BEKASI, FIN.CO.ID - Imbas kemacetan panjang di Jalan Protokol Ahmad Yani Kota Bekasi, puluhan bus pariwisata yang membawa karyawan memilih mematikan mesin.

Menurut pantauan langsung fin.co.id malam ini, puluhan karyawan memilih turun dari bus imbas terjebak macet berjam-jam.

BACA JUGA:Bekasi Arah Jakarta Macet Total, Truk Dan Bus Pilih Matikan Mesin

Salah satu pengguna bus karyawan Gita, mengaku sudah terlalu lama terjebak kemacetan saat akan pulang ke rumah higga ia memilih turun.

"Dari Cikarang mau ke Harapan Indah tadi naik bus jemputan, macet banget gak gerak sampe 3 jam," kata Gita saat ditemui fin.co.id Selasa 6 Desember 2022.

Menurutnya kemacetan tersebut sudah terjadi mulai dari keluar Tol Bekasi Barat, membuat ia telat pulang ke rumah.

"Tadi keluar bekasi barat jam 18.00 WIB sih, sampe sini gak gerak sama sekali akhirnya memutuskan naik gojek aja," ucapnya.

BACA JUGA:BMKG: Gempa Jember Jawa Timur Bisa Memicu Tsunami

Gita memilih untuk menggunakan ojek online dan melalui jalur lain, guna memotong kemacetan yang belum ia ketahui apa penyebabnya.

"Gak gerak sama sekali, jadi mau naik ojek online saja ambil ke arah Summarecon yang mungkin bisa dilalui motor," ungkapnya.

Menurut pantauan langsung fin.co.id malam ini, puluhan karyawan satu per satu turun dari bus dan menunggu angkutan ojek online di depan Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Guna mencairkan kemacetan, anggota lantas Polres Metro Bekasi Kota turun ke lapangan guna mengatur lalu lintas dan membantu pengendara yang mogok di genangan banjir.

Sumber: