Fitur-fitur Unggulan Game Sigma FF v1.1.0 APK 280.08 MB, Mau Download? Tinggal Klik Link Mediafire Ini

Fitur-fitur Unggulan Game Sigma FF v1.1.0 APK 280.08 MB, Mau Download? Tinggal Klik Link Mediafire Ini

Ilustrasi game Sigma FF.-apknative.com-

Jika kalian pernah memainkan Garena free fire atau PUBG mobile maka akan sangat mudah untuk digunakan karena memiliki tampilan, kontrol, dan peta yang mirip.

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale v1.0.3 APK 271 MB Masih Available di Mediafire, Unduh di Sini

Sigma FF APK pada dasarnya adalah versi lain dari game Free Fire dan memiliki banyak fitur yang mirip dengan game resminya juga.

Tak hanya itu, kalian pasti akan menikmati memainkan game ini, aplikasi ini ukurannya jauh lebih kecil dan ringan untuk digunakan, dan dapat dimainkan dengan mudah di smartphone RAM 2GB.

Gim Sigma FF menawarkan banyak fitur dan item, ada berbagai senjata dan pakaian yang membuat Sigma FF lebih bagus, kalian dapat membeli senjata dan meningkatkan profil kalian.

Juga, kalian dapat memainkan lebih banyak misi dan mengklaim hadiah pengguna akan mendapatkan berbagai pakaian, mobil, dan skin, yang secara langsung akan meningkatkan popularitas kalian dalam permainan.

BACA JUGA:Link Download PUBG Mobile 2.3 Ada Disini, Game Seru Gak Kalah Dengan Sigma Battle Royale Mod Apk

Apalagi game Sigma FF sangat unik dan ceritanya dibangun di sebuah pulau. Itu sebabnya lebih mirip dengan game Free Fire juga.

Juga, Sigma FF menyediakan senjata dan fitur yang memungkinkan pengguna bermain seperti pemain profesional.

Selain itu, ada banyak skin karakter, item, dll. Ini semua dapat dibuka dengan berlian dan koin gratis. Anda juga tidak perlu membeli berlian dari toko.

Dalam game Sigma FF terdapat peta tertentu dan beberapa mode, di setiap game terdapat 50 lawan dan waktu berakhirnya 10 menit, Anda harus bertarung dan mendapatkan kemenangan.

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale v1.0.2 Mod APK via Mediafire Ada Disini, GRATIS!

Selain itu, kalian juga dapat bermain solo, duo, atau dalam mode scout. Pengguna akan memiliki pilihan untuk bermain dalam mode apa pun yang pemain inginkan.

Selain itu, Sigma FF setiap mode memiliki peta, waktu akhir, dan jumlah pemain yang berbeda.


Ilustrasi game Sigma Battle Royale.-FIN.CO.ID/Tiyo Bayu Nugroho-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: