Cek Disini! Cara Memainkan Game Fortnite di iPhone dan iPad Melalui Xbox Cloud Gaming

Cek Disini! Cara Memainkan Game Fortnite di iPhone dan iPad Melalui Xbox Cloud Gaming

Game Fortnite Terbaru-Istimewa-

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale yang Dicari Ada Disini! Ada 3 Link, Bisa Dicoba Semua

BACA JUGA:Terbaru! Link Download Game Sigma Battle Royale v1.0.2 APK Original Ada Disini, Diulas Secara Lengkap

Jika Anda belum melakukannya, ada baiknya menyiapkan akun Epic Games sehingga Anda dapat mentransfer progres dan kosmetik Anda ke dan dari platform lain. 

Setelah Anda memiliki akun Microsoft dan Epic Games, buka halaman Connections di akun Epic Games Anda. Pilih tab akun, lalu Xbox. Ikuti langkah-langkah untuk menautkan Epic Games dan akun Microsoft Anda.

Selanjutnya, di iPhone atau iPad Anda, buka Safari. Buka Xbox.com/play dan masuk dengan akun Microsoft Anda (jika Anda belum masuk). Jika Anda tidak melihat Fortnite di layar beranda, carilah. Setelah Anda mengetuk tombol hijau "Bersiap untuk bermain", Anda akan melihat pesan ini muncul:

Ketuk tombol bagikan di Safari, lalu pilih Tambahkan ke Layar Utama. Ini akan membuat pintasan ke Xbox Cloud Gaming di layar beranda iPhone atau iPad Anda. Anda dapat mengganti nama pintasan ini menjadi apapun yang Anda inginkan. 

BACA JUGA:Link Download Game Sigma Battle Royale Versi Asli dan Mod Apk Bikin Penasaran, Bisa Download Disini!

BACA JUGA:Link nya Disini! Bukan Cuma Game Sigma Battle Royale Mod Apk yang Ramai Diburu, Ada Juga Evil Life Mod Apk

Langkah selanjutnya seharusnya cukup jelas, yaitu buka layar beranda, dan ketuk pintasan yang baru saja Anda buat. Ini akan meluncurkan Xbox Cloud Gaming. Ketuk Fortnite, tekan tombol Play dan game akan diluncurkan.

Anda dapat memainkan Fortnite dengan kontrol sentuh. Sebagai alternatif, Anda dapat menyambungkan pengontrol Xbox, pengontrol PlayStation, atau pengontrol lain yang kompatibel (Saya penggemar berat Backbone One untuk bermain game di iPhone).

Hanya itu saja. Semoga Anda menikmati bermain Bab 4 Fortnite di iPhone atau iPad Anda!

DISCLAIMER: Ingatlah untuk mengawasi penggunaan data Anda jika Anda tidak memiliki internet rumah atau paket data telepon tanpa batas. Anda tidak ingin mendapatkan kejutan buruk pada tagihan Anda berikutnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: