Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Australia vs Denmark

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Australia vs Denmark

Ilustrasi Piala Dunia 2022: Australia vs Denmark-@herrelandsholdet-Instagram

Australia saat ini menempati urutan kedua Grup D dan bisa lolos dengan hasil imbang jika Tunisia gagal mengalahkan Prancis.

Australia hanya sekali lolos dari babak penyisihan grup dalam Piala Dunia 2006 di Jerman. Mereka kalah 0-1 dari Italia pada babak 16 besar.

Denmark sudah empat kali mencapai 16 besar pada 1986, 1998, 2002 dan 2018. Mereka mencapai perempat pada 1998 di Prancis.

Ini adalah Piala Dunia kedua berturut-turut bagi Australia dan mereka bermain dalam grup yang sama dengan Denmark dan Prancis empat tahun lalu.

Denmark mencetak 30 gol dalam 10 pertandingan kualifikasi Piala Dunia tetapi hanya mencetak satu gol selama di Qatar yang dicetak oleh bek Andreas Christensen.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Ekuador vs Senegal: Prediksi Hingga Kisah The Lions of Teranga Pernah Seri dari Indonesia

BACA JUGA:Link Live Streaming Brazil Vs Swiss Berikut Susunan Pemainnya

Susunan pemain Australia vs Denmark

Australia (4-5-1): Mathew Ryan; Fran Karacic, Harry Souttar, Kye Rowles, Aziz Behich; Mathew Leckie, Jackson Irvine, Aaron Mooy, Riley McGree, Craug Goodwin; Mitchell Duke

Denmark (3-4-3): Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Simon Kjaer, Andreas Christensen; Rasmus Kristensen, Pierre-Emile Hojbjerg, Christian Eriksen, Joakim Maehle; Andreas Skov Olsen, Kasper Dolberg, Mikkel Damsgaard

Pertandingan Australia vs Denmark dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini). Perlu diingatkan fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: