Instagram Chicco Jerikho Digeruduk, Diduga Bela Arawinda Kirana yang Dituding Pelakor

Instagram Chicco Jerikho Digeruduk, Diduga Bela Arawinda Kirana yang Dituding Pelakor

Ilustrasi Karakter Goddam yang di perankan Chicco Jerikho [email protected]

Untuk diketahui, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi milik Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.

Kabar perselingkuhan ini Berawal dari salah satu akun Twitter @kawankamiMs yang memberikan tangkapan layar tersebut ke akun Instagram @wanita.cl. pada 28 Juni 2022.

Unggahan tangkapan layar tersebut kian menjadi ramain pada selasa 5 Juli 2022.

"Warga tweet ada yang tau artisnya siapa? kepo mendarah daging gabisa bobo dari kemaren serem banegt nauzubilah," tulis akun @kawanKamiMs.

BACA JUGA:Pinkan Mambo Buka Lowongan Kerja, Sebulan Jadi Karyawannya Dapet Mobil BMW: Gue Kaya Raya Banget!

BACA JUGA:Artis Sule dan Anaknya Dihadirkan di Sidang Kasus Penggelapan

Dalam unggahan tersebut, Ia menceritakan saudara perempuanya yang telah berumah tangga namun suaminya yang telah berselingkuh oleh salah satu artis pendatang baru.

"Ini agak skandal sih karena menyangkut artis yaa, tapi aku gak sebut nama. Tolong di up ya min butuh saran banget. Aku minta pendapat tentang sodaraku. Dia perempuan 25 tahun menikah sama suaminya belum dua tahun baru punya 1 anak bayi," tulisnya.

Ia meneruskan, jika saudara perempuanya mengetahui jika suaminya telah berselingkuh dengan artis ternama.

"Nah sekitar sebulan yang lalu sodaraku tau kalo suaminya ini selingkuh sama perempuan di tempat kerjanya. Awalnya kepergok chat. Tapi iparku enggak ngaku akhirnya dimaafin," ungkapnya.

BACA JUGA:Spoiler One Piece 1068: Vegapunk Terancam Dimusnahkan oleh Penguasa Ini

"Selang seminggu sodaraku liat history call iparku yg ternyata sering telfonan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalo udah sering chat, telfon, dan nganterin pulang si cewek, tp iparku bilang dia udah ngakhirin hubungannya," tambahnya.

Setelah mendengar kejadian tersebut, saudara perempuanya pun kembali ke rumah orangtuanya. 

Pria yang diduga selingkuh itu datang meminta maaf. Ditelusuri, sang pria ternyata justru melakukan hubungan terlarang dengan wanita selingkuhannya saat sang istri pergi ke rumah orangtua.

"Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x, " ungkapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: